Sempat Lari ke Pelalawan, Pemerkosa dan Pelaku Curas Berhasil Dicokok Buser

- Kamis, 17 Juni 2021 | 12:05 WIB
AS, pelaku pemerkosaan dan curas saat berada di Mapolsek Tualang
AS, pelaku pemerkosaan dan curas saat berada di Mapolsek Tualang

HALUANRIAU.CO, SIAK- Malang benar nasib yang dialami seorang gadis di Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Riau. Sudahlan diperkosa, dianiya dan barang berharga miliknya diambil teman prianya.

Kejadian memilukan itu dialami seorang gadis inisial SK pada rabu (9/6) yang lalu, ujar Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto SIK MH melalui Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK, Kamis (17/6) pagi.

Lebih lanjut AKP Alvin menjelaskan, kejadian memilukan itu bermula pada rabu (9/6) yang lalu, yang mana pada malam itu pelaku AS menjemput korban ke rumahnya di Jalan Indah kasih Kota Perawang.

Diperjalanan kedua insan berlainan jenis itu ribut, sehingga pelaku menampar dan memukul wanita malang itu dengan membabibuta.

Setelah puas meluapkan emosinya, pelaku membawa korban ke lokasi PT Arara Abadi Distrik Rasau Kuning. Disana, pelaku memaksa korban untuk melakukan hubungan badan dengan ancaman kalau tidak mau melayani korban akan dibunuh, kata Alvin.

AKP Alvin menambahkan, di tempat gelap dan sunyi itu, pelaku menarik pakaian korban hingga robek, setelah puas melampiaskan hawa nafsunya korban diantar pelaku ke kota perawang.

Tak sampai disitu, saat korban akan diturunkan dari mobil pelaku, korbanpun terseret mobil akibat merebutkan Hand Phone (Hp), sehingga kaki korban luka dan berdarah. Beber AKP Alvin.

Tak terima atas apa yang menimpanya, korban mendatangi Mapolsek Tualang untuk membuat laporan resmi.

Menindak lanjuti laporan tersebut, Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK memerintahkan Panit I Ipda Alan Arif dan Panit II Aiptu Kairul untuk melakukan penyelidikan di lapangan.

Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui pelaku As berada di kota Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Tak butuh waktu lama Tim Opsnal Polsek Tualang besutan Aiptu Kairul yang merupakan mantan personil Brimob Polda Riau itu, berhasil mengamankan pelaku bersama barang bukti satu unit mobil Toyota Avanza nomor Polisi BM 1779 SH tanpa perlawanan berarti.

"Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Tualang untuk Proses hukum lebih lanjut, ujar AKP Alvin.

AKP Alvin Agung Wibawa SIK mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Tualang, agar lebih hati-hati dan waspada, apabila ada melihat dan mengalami tundak kejahatan segera hubungi Polisi.

 

 

Reporter: Dolly Sandro

Editor: Eka Buana Putra

Terkini

Polres Siak Tangkap Kakek Pengedar Sabu di Perawang

Kamis, 25 November 2021 | 20:46 WIB
X