Tawuran Berujung Satu Orang Tewas, Polisi Tangkap 15 Pemuda

- Senin, 15 Agustus 2022 | 17:27 WIB
Ilustrasi Pengeroyokan (Foto dok. Galamedia News/pikiran-rakyat.com)
Ilustrasi Pengeroyokan (Foto dok. Galamedia News/pikiran-rakyat.com)

HALUANRIAU.CO, BEKASI - Sebanyak 15 pemuda terduga pelaku tawuran yang mengeroyok AN (17) hingga tewas ditangkap oleh Polsek Bekasi Kota. Diketahui mereka mengeryok AN di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kelurahan Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Minggu (14/8/2022) sekitar pukul 03.00 WIB

Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Salahuddin, mengatakan bahwa aksi tawuran ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang lagi menglami luka berat.

"Polsek Bekasi Kota bersama dengan Resmob Polda Metro Jaya, Tim Jatanras, Tim Ranmor dan Resmob Polres Bekasi Kota menangkap 15 orang yang kami curigai sebagai pelaku tawuran hingga menyebabkan satu korban meninggal dunia," kata Salahuddin, yang dikutip dari Kompas.

Diberitakan bahwa, AN dikabarkan tewas saat hendak menghindari gerombolan pemuda yang tengah melakukan tawuran.

"Korban waktu itu berboncengan dengan menggunakan sepeda motor dari arah Kranji menuju ke arah Pasar Pagi Bintara. Ketika sampai pasar pagi, tiba-tiba gerombolan pemuda keluar dari gang," tambahnya.

Baca Juga: Sudah 3 Kali Mangkir dan Jadi DPO, Surya Darmadi Muncul di Kejagung dari Taiwan

Melihat ada banyak pemuda yang membawa senjata, AN bersama dengan temannya mencoba menghindar. Namun, sepeda motor yang dikendarai justru menabrak trotoar jalan hingga jatuh ke aspal. Mereka kemudian menjadi sasaran dari gerombolan tersebut.

Akibatnya, korban AN meninggal dunia, sedangkan korban lain, RA (16), mengalami luka bacok di punggung dan pinggang, serta luka sobek di dagu. Keduanya dilarikan ke RSUD Kota Bekasi.

Kurang dari enam jam setelah laporan tersebut, sebanyak 15 pemuda yang diduga terlibat dalam aksi tawuran itu berhasil diamankan, termasuk terduga pelaku pengeroyokan yang menyebabkan AN tewas.

Hingga saat ini, Polsek Bekasi Kota masih melakukan pemeriksaan terhadap belasan pemuda yang terlibat aksi tawuran ini.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Kompas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terlibat TPPU, Berkas Petinggi Fikasa Group Telah P-21

Rabu, 28 September 2022 | 14:38 WIB

Resmob Polres Inhil Tangkap Curanmor di Pasar Terapung

Selasa, 27 September 2022 | 16:24 WIB
X