Istri Rekamkan Adegan Suami 'Gauli' Remaja Belia di Rumbai Lantaran Takut Diceraikan

- Kamis, 21 Juli 2022 | 12:20 WIB
Ilustrasi Rudapaksa (foto Internet)
Ilustrasi Rudapaksa (foto Internet)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Pasangan Suami Istri (Pasutri) terpaksa mendekam dalam sel tahanan Markas Kepolisian Resor Kota (Mapolresta) Pekanbaru. Suami inisial DS alias Idep dan istri inisial S alias Sri ditahan dengan pasal yang berbeda namun dengan perkara yang sejalan.

Pasutri yang tinggal di Kecamatan Rumbai itu bersepakat bersama-sama mencabuli seorang remaja 16 tahun. Aksi sang suami 'menggauli' remaja belia itu direkam oleh sang istri. Peristiwa keji terjadi dirumah kosong pada Minggu (10/7).

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan, Kamis (21/7), menjelaskan bahwa terungkapnya rudapaksa itu berawal dari foto dan video pemerkosaan itu beredar di media sosial.

Dari hasil penyelidikan, kepolisian pun berhasil menemukan sang istri, sedangkan suami kabur melarikan diri. Sembari melakukan pengejaran, penyidik pun telah melimpahkan perkara tersangka istri ke kejaksanaan.

Ikln/Dod/Bapenda

Baca Juga: Rusli Zanal Bebas Bersyarat Hari Ini!

Pada Minggu (17/7), keberadaan tersangka Idep terendus kepolisian. Tak menunggu lama, polisi pun bergegas ke tempat persembunyiannya di Ladang Terong Kurao Tengah, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

"Korban disetubuhi sudah dua kali. Yang menyebarkan video tersebut adalah istri. Disebarkannya rekaman itu lantaran korban (remaja 16 tahun) tidak mau disuruh untuk melayani suaminya lagi," terang Kompol Andrie.

Motif persekongkolan itu terungkap setelah penyidik menginterogasi tersangka S alias Sri. Pengakuannya, lantaran takut diceraikan oleh suaminya (tersangka Idep) sebab Sri bercerita pernah berhubungan badan dengan pria lain.

"Istri mengaku kalau dia pernah berhubungan dengan orang lain. Membuat pelaku marah dan mengancam akan menceraikan. Namun ada kesepakatan, kalau istri bisa mencarikan anak gadis untuk disetubuhi maka tidak akan diceraikan," urai Kompol Andrie.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diduga Aniaya Warga, Seorang Polwan di Riau Dipolisikan

Jumat, 23 September 2022 | 19:01 WIB

Terlilit Utang Bejudi, Buruh Pabrik Memilih Gantung Diri

Selasa, 20 September 2022 | 15:28 WIB
X