Tuding Polresta Pekanbaru Minta Biaya Keamanan, Media Manager Sebut Bukan Postingan Tim Media Instagram

- Rabu, 13 Juli 2022 | 11:26 WIB
Postingan PSPS Riau (@pspsriau)
Postingan PSPS Riau (@pspsriau)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Postingan akun Instagram PSPS Riau yang menuding adanya permintaan biaya keamanan oleh pihak Polresta Pekanbaru disangkal oleh manajemen media, mengaku bahwa postingan tersebut bukan darinya.

Hal itu disampaikan oleh Media Manager PSPS 2021, Muhammad Teza Taufik, Rabu (13/7). Teza sapaan akrabnya menegaskan bahwa postingan itu bukan berasal darinya maupun tim media.

"Saya Muhammad Teza Taufik, sekretaris dan media manager PSPS 2021. Mengklarifikasi bahwasanya postingan tersebut bukan berasal dari saya dan tim saya," tegas Teza.

Akun Ig centang biru itu sudah diserahkannya ke pihak PSPS Riau sepenuhnya, lebih tepat ke Presiden PSPS Riau sejak 10 Juli 2022. Artinya, terang Teza, ada orang lain yang mengakses akun tersebut selain dirinya dan tim media.

Baca Juga: Lantaran Cinta Telarang, Asep Bawa Kabur Remaja Belia Asal Pekanbaru ke Jawa Barat

"Kondisinya. Username dan pass IG PSPS Riau sudah saya serahkan kepada pihak yang beratas nama presiden PSPS Riau sejak minggu 10 jul 2022 atau dapat dipastikan ada yang bisa akses selain saya," paparnya.

Terhitung sejak Minggu (10/7) itu, tim media tidak melakukan aktifitas dalam akun tersebut. Hal itu dibuktikan dengan beda bahasa feed yang digunakan dalam postingan.

"Saya sendiri sejak 10 Juli itu tidak melalukan aktifitas postingan apapun di PSPS. Bisa dilihat dari beda nya feed instagram PSPS Riau sejak Idul Adha," pungkas Teza.

(Mal)

Baca Juga: NasDem Riau Sediakan Tiket Gratis Nobar Film 'Ngeri-Ngeri Sedap', Ini Syaratnya

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diduga Aniaya Warga, Seorang Polwan di Riau Dipolisikan

Jumat, 23 September 2022 | 19:01 WIB

Terlilit Utang Bejudi, Buruh Pabrik Memilih Gantung Diri

Selasa, 20 September 2022 | 15:28 WIB
X