Diduaga Kena Serangan Jantung dan Ditemukan Tewas, Pria 62 Tahun Sempat Check-In Bersama Perempuan

- Selasa, 5 Juli 2022 | 20:39 WIB
ilustrasi tewas
ilustrasi tewas

HALUANRIAU.CO, HUKRIM - Seorang pria tua berusia 62 tahun ditemukan tewas ditempat tidur di sebuah kamar hotel di Kota Semarang.

Pria paruh baya bernama Atmadi, warga Tegalrejo, Kelurahan Tlogomulyo, Kecamatan Perundungan, Kota Semarang tersebut ditemukan tewas oleh seorang petugas hotel bernama Asep Ariyanto, dimana saat itu dirinya hendak menanyakan korban apakah akan melakukan Check Out atau tidak di pukul 12.00 WIB siang.

Dikutip dari INews, ketika Asep hendak mengetuk pintu kamar 131, korban tidak menjawab sahutan darinya.

Kemudian Asep mencoba membuka pintu kamar yang ternyata tidak di kunci sama sekali. Saat mencoba masuk, Asep mendapati korban tengah berada di atas kasur seperti sedang tertidur.

Asep yang menjadi saksi atas kasus ini mencoba membangunkan korban, namun tidak kunjung bangun.

Baca Juga: Kepala BPIP Dorong Dunia Kedokteran Implementasikan Nilai-Nilai Pancasila

Saksi juga menghubungi dua orang temanya untuk menuju kamar 131 untuk memastikan kondisi korban, namun juga tidak kunjung bangun dan akhirnya mencoba menghubungi Polsek Bergas.

Mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian dan memeriksa korban dan setelah diperiksa, korban dinyatakan meninggal.

Dari penjelasan saksi, Atmadi melakuka check in pada 4 Juli 2022 pada pukul 21.00 WIB bersama seorang perempuan untuk menginap di kamar 131.

"Bapak itu check in pada 4 Juli sekitar pukul 21.00 WIB bersama seorang perempuan berkerudung dan menginap di kamar 131. Keesokan harinya sekitar pukul 11.45 WIB petugas hotel mendatangi kamar 131 bermaksud bertanya kepada tamu itu apakah mau cek out atau tidak. Ternyata saat dibangunkan, tidak bangun," kata Asep kepada petugas kepolisian.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: inews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri Tahan Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 22:17 WIB

Polri Resmi Tetapkan Bharada E Sebagai Tersangka

Rabu, 3 Agustus 2022 | 23:59 WIB
X