Niat 'enak-enak' di Pekanbaru, Pria Dari Bangkinang Ini Malah Diperas Sindikat Michat

- Kamis, 30 Juni 2022 | 14:54 WIB
 (Akmal/HRC)
(Akmal/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Malang nian nasib seorang pemuda yang jauh-jauh datang dari Bangkinang ke Pekanbaru. Niat hati berkeinginan wisata 'enak-enak' malah berujung menjadi korban pemerasan sindikat Michat.

Korban kehilangan uang sebanyak Rp600 ribu. Dimana Rp500 ribu dihabiskan untuk membayar jasa cewe Michat meskipun belum sempat 'main', kemudian Rp100 ribu diminta oleh Bodyguard cewe Michat tersebut.

Kapolsek Senapelan, Kompol Arry Prasetyo menyebut bahwa peristiwa ini terjadi di Hotel Winstar Jalan Mohd Ali Kelurahan Padang Terubuk, Senin (20/6). Pemuda yang datang dari Bangkinang bersama temannya itu diperas dan diancam dikamar nomor 116.

"Korban mencari cewe bookingan di aplikasi michat. Kemudian pesan dengan akun Rachel Wiffa Asan. Sepakat untuk Short Time (ST)," kata Kompol Arry, Kamis (30/6).

(Akmal/HRC)
Akun tersebut mengirimkan nomor yang bisa dihubungi korban. Setelah dihubungi, korban diarahkan untuk datang ke kamar hotel yang didiami oleh cewe Michat tersebut.

Setiba dikamar hotel, korban dilayani cewe Michat inisial AS alias Putri (21) yang dijadikan penyidik sebagai pelaku pertama pemerasan. Putri meminta harga 'enak-enak' Rp.500 ribu, dan disepakati korban. Sebelum main, putri meminta korban untuk mandi terlebih dahulu.

"Seusai mandi, pelaku pertama ini meminta untuk dibayar dulu, barulah diajak berhubungan. Setelah dibayar, korban langsung membuka bajunya, namun pelaku ini menolak dengan alasan minta tambah bayaran," urai mantan Kapolsek Bukit Raya itu.

Disaat penolakan itu berlangsung, tiba-tiba masuk dua orang pria kedalam kamar, yakni inisial YP alias Yuda (23) dan YD alias Dani (36). Sedangkan cewe Michat tadi lari dan bersembunyi didalam kamar mandi. Sempat terjadi adu mulut diantara korban dengan kedua pria tersebut.

"Kedua pelaku pria itu mengakui kalau kamar itu milik mereka. Lalu, meminta uang Rp350 dengan alasan membayar uang kamar. Awalnya korban tidak mau," jelasnya lagi.

(Akmal/HRC)

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri Tahan Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 22:17 WIB

Polri Resmi Tetapkan Bharada E Sebagai Tersangka

Rabu, 3 Agustus 2022 | 23:59 WIB
X