Tim Yustisi Segel Beberapa Galian C di Koto Kampar Hulu

- Selasa, 21 Mei 2019 | 11:11 WIB
05 21-05 FOTO HL - ARI - Kabid Gakda Satpol PP Kampar, Elfauzan saat memasang tanda segel di salah satu Galian C di Koto Kampar Hulu, Senin (20-05).
05 21-05 FOTO HL - ARI - Kabid Gakda Satpol PP Kampar, Elfauzan saat memasang tanda segel di salah satu Galian C di Koto Kampar Hulu, Senin (20-05).

 

KOTO KAMPAR HULU (HR) -Tim Yustisi Kabupaten Kampar menyegel beberapa galian C yang tidak memiliki Izin di Kecamatan Koto Kampar Hulu,
Senin (20/5).

Tim Yustisi dipimpin Wakil Ketua Lapangan yang juga Kabid Penegakan Perda Satpol PP Kampar Elfauzan, serta didampingi Kabid dari Dinas Lingkungan Hidup Riedel Fitri, Kabid dari DPM-PTSP
Sopian Hadi, Fasi Intel dari Kodim 0313/KPR, Pratu Prabudi, Praka Aan Julianto, Kanit dari Polres Kampar Ipda Tunif serta Anggota Satpol PP Kampar.

Dalam operasi penyegelan tim yustisi tersebut dilakukan di 5 lokasi, lokasi pertama sampai ketiga berada di Desa Gunung Malelo, 2 lokasi berada di Desa Tanjung Kecamatan Koto Kampar Hulu.

Menurut Fauzan, penyegelan ini dilakukan guna melakukan penertiban usaha-usaha para pengusaha yang masih belum memiliki izin dari dinas terkait serta menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.

"Dalam kurun waktu sepekan kedepan penyegelan Galian C akan dilakukan bagi semua Akuari yang ada di Kabupaten Kampar yang tidak memiliki izin," tegas Fauzan.(ari)

Editor: redaktur haluan

Tags

Terkini

Polri Tahan Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 22:17 WIB
X