Polsek Bangko Ungkap dan Amankan Pelaku Curat, Satu ASN Rohil

- Rabu, 22 Juni 2022 | 12:22 WIB
Polsek Bangko tangkap pelaku curat (istimewa)
Polsek Bangko tangkap pelaku curat (istimewa)

HALUANRIAU.CO, ROHIL - Polsek Bangko, Polres Rokan Hilir (Rohil) kembali berhasil mengungkap dan mengamankan pelaku pencurian dengan pemberatan (curat).

Pelaku yang diketahui berjumlah dua orang diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Bangko setelah mendapatkan laporan dari korban bahwa barang barang di ruko berupa AC, pipa kuningan, 2 buah travo dan mesin cctv milik korban telah dicuri orang.

Plh Kapolsek Bangko, AKP Evi Hermanto pada Selasa (21/6/2022) malam menerangkan, setelah mendapatkan laporan dengan dipimpin oleh Panit 1 opsnal Polsek Bangko, Iptu Ryan Eka Setiawan personil unit reskrim melakukan penyelidikan.

Tidak lebih dari 24 jam lanjutnya, penyelidikan membuahkan hasil. Pelaku diketahui bernama RSF alias Leman yang bekerja sebagai juru parkir sedang berada di Jalan Pelabuhan Baru, Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko tepat nya di ruko kosong belakang Warnet sungai garam.

Baca Juga: Bapas Kelas II Pekanbaru Adakan Rapat Kordinasi Pembentukan Rumah Singgah Wilayah Riau

Secepatnya tim yang dipimpin Panit 1 Opsnal Polsek Bangko Iptu Ryan Eka Setiawan segera menuju TKP. Saat hendak melakukan penangkapan, pelaku RSF alias Leman, mengetahui kedatangan tim Opsnal Polsek Bangko.

"Kemudian pelaku RSF alias leman mencoba melarikan diri namun telah dikepung oleh tim opsnal polsek bangko," jelas Plh Kapolsek Bangko, AKP Evi Hermanto.

Setelah diamankan, pelaku RSF alias Leman mengatakan bahwa ada pelaku lain yang ikut beraksi bersamanya yakni, YP alias Oyon yang saat itu berada di rumah orang tuanya.

Tidak membuang waktu, tim Opsnal Polsek Bangko langsung mengamankan pelaku YP alias Oyon yang diketahui merupakan seorang PNS.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X