Kejaksaan Tinggi Terima Kunjungan Forum Anak Provinsi Riau

- Senin, 20 Juni 2022 | 19:45 WIB
Kejaksaan Tinggi menerima kunjungan Forum Anak Provinsi Riau, di Media Center Kejati Riau (Dodi/HRC)
Kejaksaan Tinggi menerima kunjungan Forum Anak Provinsi Riau, di Media Center Kejati Riau (Dodi/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Forum Anak Provinsi Riau menyambangi Kantor Kejaksaan Tinggi Riau, Senin (20/6). Kunjungan itu dalam rangka Program Kerja sebagai Pelopor dan Pelapor.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua FAR Periode 2021-2023, Haggilsyah Ifan (Kota Dumai), Wakil Ketua FAR M Rifa'i (Kabupaten Indragiri Hilir), Sekretaris FAR Muhammad Zidan (Kota Pekanbaru), dan Bendahara FAR TS Mustika (Kabupaten Pelalawan).

Saat itu, mereka didampingi Kepala Bidang (Kabid) Kelembagaan Tumbuh Kembang dan Pemenuhan Hak Anak (KTKPHA) Dinas Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Provinsi Riau Sri Gemala Melayu, dan Analis Kebijakan Ahli Muda Dessy Rahmawati.

Rombongan FAR disambut secara langsung oleh Kepala Seksi (Kasi) Penerangan Hukum (Penkum) dan Humas Kejati Riau, Bambang Heripurwanto yang didampingi Kasi Sosial Budaya dan Kemasyarakatan, Ali Rahim, Kasi Teknologi Informasi dan Produksi Intelijen, Mhd Rasyid, serta Fungsional Pranata Hubungan Masyarakat, Rusnaldi.

Baca Juga: Seorang Oknum Anggota DPRD Siak Diperiksa dalam Perkara Dugaan Korupsi Bansos Fakir Miskin dan Anak Cacat

"Kunjungan dari Forum Anak Provinsi Riau ini dalam rangka Program Kerja sebagai Pelopor dan Pelapor. Pertemuan berlangsung di Ruang Media Center Kejaksaan Tinggi Riau," ujar Bambang kepada Haluan Riau.

Atas nama pimpinan, kata Bambang, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan FAR Periode 2021-2023. Dirinya juga memberikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh FAR atas kinerja Penkum dan Humas Kejati Riau.

"Ini menjadi motivasi bagi Penkum dan Humas Kejaksaan Tinggi Riau untuk bekerja lebih baik dan semakin dipercaya oleh masyarakat," pungkas Bambang.

Senada, Kabid KTKPHA Dinas P3AP2KB Provinsi Riau Sri Gemala Melayu menyampaikan ucapan terima kasih karena pihaknya telah diterima dengan baik. Selain melakukan pertemuan, pihaknya juga berkesempatan berkeliling Kantor Kejati Riau dan diberikan penjelasan terkait alur dan sistem kerja dari Korps Adhyaksa tersebut.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan mematuhi protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X