Ngaku Polisi, Kawanan Rampok di Rohil Gasak Uang Tunai Hasil Penjualan TBS Dan Truck Petani Sawit

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 11:27 WIB
Istimewa (Dolly/HRC)
Istimewa (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, ROKAN HILIR - Ibrahim (60), seorang petani sawit di Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir dengan terpaksa harus merelakan satu unit truck dan uang belasan juta rupiah hasil penjualan buah sawit miliknya digasak kawanan rampok, Senin (9/5) lalu.

Bagai mana tidak, Ibrahim dan anak buahnya dicegat orang tidak dikenal mendapat ancaman dengan sebilah pisau dan senjata api.

Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismato melalui Kasat Reskrim, AKP Eru Alsepa membenarkan peristiwa perampokan yang dialami Ibrahim warga Bangko Pusako tersebut.

Eru Alsefa menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat korban pulang dari Ram milik Binsar di Km 2 balam, saat itu korban membawa pulang uang tunai hasil penjualan buah sawit senilai Rp. 13.000.000.

Baca Juga: Ninik Mamak Merasa Kecewa, Terkait Isu Pj Bupati Akan Dijabat Oleh Calon yang Bukan Putra Jati Kampar

Di perjalanan menuju pulang, saat korban berada di Jalan Anas Maamun, Simpang SPA, korban dan anak buahnya di cegat tiga orang yang tidak dikenal yang mengendarai mobil warna hitam.

"Saat itu, korban dipaksa turun dari truck yang dikendarainya, sambil menerima ancaman dari OTK tersebut," terang kasat.

“Kami Polisi, keluar kalian,” ujar salah seorang pelaku yang mendatangi korban di kabin truck.

Setelah korban dan rekannya keluar dari truck, korban didatangi dua orang pria yang tidak dikenal sambil ditodong sebilah pisau kearah perut dan leher korban.

“Diam kau, berani melawan aku tembak kepalamu,” ancam pelaku malam itu, sembari pelaku mengikat tangan dan mulut korban.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X