Bangun Zona Integritas Menuju WBK-WBBM, Ini Arahan Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu

- Rabu, 13 April 2022 | 11:56 WIB
Kajari Furkon Syah Lubis bersama Agen Perubahan dan Duta Kejari Inhu
Kajari Furkon Syah Lubis bersama Agen Perubahan dan Duta Kejari Inhu

HALUANRIAU.CO, INHU - Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu melakukan penandatanganan Komitmen Bersama Menuju Wilayah Bebas Korupsi, serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Hal ini sebagai bentuk keseriusan dan komitmen Korps Adhyaksa tersebut dalam membangun birokrasi yang bersih dan melayani.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejari (Kajari) Inhu Furkon Syah Lubis itu dilaksanakan usai Apel Pencanangan Zona Integritas, Rabu (13/4). Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Jaksa, pegawai Tata Usaha, maupun honorer yang ada di Kejari Inhu.

"Kegiatan itu dimulai pada pukul 08.00 WIB dan dilaksanakan di lapangan apel Kejari Inhu," ujar Kajari Inhu Furkon Syah Lubis melalui Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Arico Novi Saputra, Rabu siang.

Menurut Arico, upaya mewujudkan Zona Integritas telah dilakukan sejak beberapa tahun terakhir. Hal ini, kata dia, sebagai bentuk komitmen dalam mendukung terwujudnya institusi yang bersih dan melayani di tengah semangat reformasi birokrasi.

Setelah apel selesai dilaksanakan, Kajari Inhu bersama para Kasi, Kasubag Pembinaan, dan seluruh pegawai untuk membahas mengenai program kerja dan area-area perubahan. Dengan begitu, predikat WBK bisa diraih pada tahun 2022 ini.

"Pak Kajari juga menyampaikan pesan agar jajarannya untuk selalu menjaga integritas dalam melaksanakan tugas dan mengedepankan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat," pungkas Kastel.

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Usai Diperiksa, Pemilik PT Duta Palma Group Sakit

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:37 WIB
X