Tengah Asyik Nyabu di dalam WC Umum, Dua Pria ini Diringkus Unit Reskrim Polsek Kampar

- Kamis, 7 April 2022 | 11:27 WIB
 SP alias SD (31) warga Desa Penyasawan, dan GA alias GL (35) warga Desa Koto Tibun (Istimewa)
SP alias SD (31) warga Desa Penyasawan, dan GA alias GL (35) warga Desa Koto Tibun (Istimewa)



HALUANRIAU.CO, KAMPAR - Sedang asyik nyabu di dalam WC umum dua orang pria inisial SP alias SD (31) warga Desa Penyasawan, dan GA alias GL (35) warga Desa Koto Tibun, Kecamatan Kampar diringkus Unit Reskrim Polsek Kampar.

"Penangkapan ini berawal pada Selasa (5/4/2022) sekira pukul 22.00 WIB, Kanit Reskrim Polsek Kampar Iptu Toni SH MH mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada penyalahgunaan narkotika di dalam WC umum pasar Air Tiris, Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar," kata Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani dalam konfirmasi tertulisnya Rabu (6/4).

Menindaklanjuti informasi tersebut kata Kapolsek, Tim Opsnal Polsek Kampar dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kampar Ipda Toni mendatangi lokasi untuk melakukan penyidikan.

Dari hasil penyelidikan informasi tentang maraknya penyalahgunaan narkotika di belakang pasar Air Tiris tepatnya di WC umum pasar, Tim Opsnal Polsek Kampar malakukan pengintaian dan melakukan penangkapan terhadap dua orang laki-laki yang diduga sedang pesta sabu-sabu.

Baca Juga: Polda Riau Gerebek Gudang Bio Solar Oplosan

"Didampingi aparat desa setempat, dilakukan penggeledahan terhada kedua pelaku dan ditemukan barang bukti 2 bungkus plastik bening yang berisikan serpihan kristal diduga narkotika jenis sabu serta seperangkat alat hisap narkotika jenis sabu dan barang bukti lainnya," ujar AKP Marupa Sibarani.

Kemudian kata dia, dilakukan penggeledahan di rumah pelaku SP yang berada di Desa Penyasawan dan disaksikan oleh aparat desa setempat saat itu ditemukan 5 bungkus plastik bening yang berisikan serpihan kristal diduga narkotika jenis sabu.

"Saat diinterogasi kedua pelaku mengakui bahwa barang bukti 7 paket diduga narkotika jenis sabu yang disita dari tersangka adalah miliknya yang diperoleh dari seorang laki-laki biasa dipanggil AG, saat ini DPO," katanya.

Dari kedua pelaku ini pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa 7 bungkus plastik bening berisikan serpihan kristal yang diduga narkotika jenis sabu, 1 bong, 1 unit Hp Samsung, 1 helai celana jeans waran biru, uang tunai Rp 10.000, 1 buah sendok sabu yang terbuat dari pipet.

Baca Juga: Mantan Kadisdik Misnawati Kembalikan Sisa Uang yang Ditilapnya ke Kejari Rohil, Segini Besarannya

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri Tahan Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 22:17 WIB

Polri Resmi Tetapkan Bharada E Sebagai Tersangka

Rabu, 3 Agustus 2022 | 23:59 WIB
X