Nekat Menjambret Demi Cukupi Modal Temui Pacar, Dua Remaja Berujung Masuk Bui

- Selasa, 8 Maret 2022 | 10:13 WIB
Polsek Tampan amankan dua orang jambret yang beraksi di perumahan UNRI (Istimewa)
Polsek Tampan amankan dua orang jambret yang beraksi di perumahan UNRI (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Tim Opsnal Kepolisian Sektor (Polsek) Tampan meringkus dua pelaku tindak pidana dengan kekerasan atau jambret, ditangkap dilokasi dan waktu yang berbeda.

Kedua pelaku yakni inisial YW (19) dan AAP (19), mereka beraksi di Perumahan UNRI Kelurahan Air Putih Kecamatan Tuah Madani pada Rabu (2/3) petang.

Korbannya merupakan emak-emak seusai mengantar anaknya ke tempat les, kedua pelaku berhasil mengambil handphone dari dashboard sepeda motor korban.

Setelah diinterogasi, terungkap motif kedua pelaku nekat melakukan aksi jambretnya tersebut. Pelaku AAP (19) butuh modal untuk menjempui pacarnya yang berada di kota lain.

Baca Juga: Tingkatkan Skil dan Keterampilan Kerja WBP Lapas Bangkinang Datangkan Instruktur dari Jakarta Selatan

"Berdasar pengakuannya, pelaku membutuhkan biaya keberangkatan ke Bengkulu untuk menemui pacarnya yang sedang ulang tahun," kata Kapolsek Tampan Kompol I Komang Aswatama, Selasa (8/3).

Selain berhasil mengamankan kedua pelaku, polisi turut mengamankan barang bukti berupa satu unit handphone milik korban dan satu unit sepeda motor dengan nopol BM 6627 OJ milik pelaku. 

"Berkat laporan korban, tidak sampai 24 jam kita berhasil menangkap pelaku YW. Di tangannya didapatkan handphone," jelasnya. 

Polisi melakukan pengembangan hingga pelaku YW mengaku beraksi bersama AAP. Dari keterangan yang didapat, tim berhasil menangkap AAP di kediamannya Dusun Sialang Indah, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Minggu pagi. 

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri Tahan Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 22:17 WIB

Polri Resmi Tetapkan Bharada E Sebagai Tersangka

Rabu, 3 Agustus 2022 | 23:59 WIB
X