Akibat Cemburu Buta, Pria di Sumut Bunuh Kekasih Hati

- Rabu, 2 Maret 2022 | 15:11 WIB
Ilustrasi pembunuhan (Freepik)
Ilustrasi pembunuhan (Freepik)

HALUANRIAU.CO, NASIONAL - Seorang wanita paruh bernama Sugianti (47), warga Silangkitang, Labuhanbatu Selatan menjadi korban pembunuhan di rumahnya pada Kamis (24/2) lalu.

Kematian korban pada awalnya diduga karena tindak pencurian, karena saat ditemukan sejumlah barang berharga miliki korban hilang.

Setelah diselidiki oleh pihak kepolisian, belakangan diketahui kematian korban karena dibunuh oleh kekasihnya berinisial WH alias Wendi (25), warga Aek Paing, Rantau Utara, Labuhanbatu yang cemburu buta.

"Motifnya karena asmara. Pelaku cemburu karena menduga korban menjalin hubungan dengan pria lain," kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti kepada wartawan Rabu (2/3/2022).

Baca Juga: Berikut Jadwal dan Niat Puasa Nisfu Sya'ban di Maret 2022

Anhar mengatakan Wendi ditangkap dari rumah seorang temannya di Jalan Torpisangmata, Rantau Utara, pada Senin (28/2).

Anhar menceritakan pembunuhan yang terjadi di rumah korban tersebut bermula dari pertengkaran yang terjadi setelah pelaku melihat korban melakukan video call dengan seorang pria. Akibatnya dia pun merasa cemburu karena menganggap korban menjalin hubungan dengan pria lain.

Akibat merasa dikhianati Wendi kemudian melampiaskan emosinya dengan melakukan kekerasan terhadap korban. Tak tanggung-tanggung kekerasan itu dilakukannya hingga menyebabkan korban tewas seketika.

"Pelaku yang telah gelap mata kemudian mencekik leher korban dan membekap wajahnya dengan bantal hingga tewas," jelasnya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: detik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X