Sekelompok Pria di Pekanbaru Digrebek Polisi saat Pesta Narkoba di Kamar Hotel

- Rabu, 2 Maret 2022 | 12:06 WIB
Ilustrasi narkoba. (Pixabay/RenoBeranger)
Ilustrasi narkoba. (Pixabay/RenoBeranger)



HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Pesta narkoba digagalkan oleh Tim Opsnal Kepolisian Sektor (Polsek) Tampan, tiga orang pria berhasil diamankan dan kini sedang mendekam di sel tahanan, Selasa (1/3).

Tim opsnal menggerebek lokasi yang dijadikan para pelaku untuk pesta, yakni di de'White Hotel di Jalan Soekarno Hatta pada Senin (25/2). Awalnya dua pelaku didapati sedang pesta beserta barang bukti narkotika.

Kapolsek Tampan Kompol I Komang Aswatama melalui Kanitreskrim Polsek Tampan AKP Aspikar menyebut bahwa penggerebekkan itu berlangsung pada malam hari, sekira pukul 19.00 WIB.

"Kita lakukan penggerebekkan terhadap kamar nomor 101, didapati dua orang yang diduga sedang mengonsumsi narkotika," terang Kanitreskrim AKP Aspikar.

Baca Juga: Terjadi Protes Oleh Mantan Pengurus, Rakor Sosialisasi Musprovlub KONI Riau Tetap Berjalan

Kedua pelaku yakni MIS alias Rofi (26) dan RAP alias Uli (33), saat itu diduga mereka tengah mengonsumsi narkotika jenis sabu dan Happy Five.

"Dari hasil penggelededahan, didapati juga narkotika jenis ganja kering," sambung AKP Aspikar.

Tak puas sampai disitu, tim melakukan interogasi terhadap kedua pelaku. Alhasil, tim kembali mendapat satu nama yang diduga menjadi pemasok barang haram terhadap keduanya.

Ialah RAR alias Aan (38), pelaku ketiga yang ditangkap beberapa saat setelah kedua pelaku sebelumnya ditangkap. Ternyata, kedua pelaku sebelumnya itu membeli narkotika dari pelaku RAR alias Aan.

Baca Juga: Polres Inhil melaksanakan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2022: Perhatikan Kendaraan Sebelum Berangkat

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri Tahan Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 22:17 WIB

Polri Resmi Tetapkan Bharada E Sebagai Tersangka

Rabu, 3 Agustus 2022 | 23:59 WIB
X