Diduga Jadikan Seorang Remaja Putri Budak Seks, Oknum Polda di Sulsel Ditangkap Propam

- Selasa, 1 Maret 2022 | 13:36 WIB
Ilustrasi pemerkosaan (Foto: Cocoparisienne dari Pixabay)
Ilustrasi pemerkosaan (Foto: Cocoparisienne dari Pixabay)

HALUANRIAU.CO, MAKASSAR - Seorang oknum perwira di Kepolisian Daerah Polda Sulawesi Selatan, berinisial AKBP M digelandang oleh Propam Polda Sulsel.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Komang Suartana.

Komang menjelaskan bahwa AKBP M ditangkap di rumahnya yang berada di Kabupaten Gowa, pada Senin (28/2/2022) setelah tidak lama viralnya pemberitaan terhadap dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang oknum anggota kepolisian.

Namun ia menjelaskan bahwa AKBP M saat ini masih diproses kode etik dan mengatakan kepada media yang dikutip dari detik, bahwa penyidik saat ini masih bekerja.

"Nanti, kita sedang menunggu juga laporan dari pihak korban karena belum melapor sebenarnya," ungkapnya seperti yang dikutip dari detik pada 1 Maret 2022.

Baca Juga: Kabupaten Kepulauan Meranti Sudah Tetapkan Status Siaga Darurat Karhutla

Sebelumnya, terdapat AKBP M diduga memperkosa seorang Siswi SMP 13 tahun yang merupakan seorang warga di Kabupaten Gowa.

AKBP M dituding oleh pihak keluarga sang siswi menjadikan korban sebagai budak seks selama 5 bulan terakhir.

Sejak pemerkosaan terjadi, AKBP M yang juga bertugas di Polda Sumsel tersebut dituding rutin melakukan aksinya hingga ia digelandang propam.

"(Adik saya) Baru 3 hari kerja di situ dia (AKBP M) baru mau mencoba setubuhi saya punya adek tapi adek saya menolak," kata kakak sulung korban, AI Senin (28/2).

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: detik.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Usai Diperiksa, Pemilik PT Duta Palma Group Sakit

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:37 WIB
X