Diputus CInta, Pemuda di Lampung Kirim Video Mesum ke Ayah Mantan Kekasihnya

- Jumat, 18 Februari 2022 | 07:07 WIB
Ilustrasi (Freepik)
Ilustrasi (Freepik)

HALUANRIAU.CO, LAMPUNG - Pemuda berinisial MF (20) diringkus oleh jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lampung Timur atas kasus Tindak Pidana Informasi dan transaksi elektronik (ITE).

Warga Labuhan Ratu, Lampung Timur, itu ditangkap pihak berwajib setelah menyebarkan video mesum antara ia dengan mantan kekasihnya, RD (18) kepada Ayah korban pada Kamis (10/2) sekira pukul 15.00 WIB.

Dikutip dari Kumparan, Kasatreskrim Polres Lampung Timur AKP Ferdiansyah mengungkapkan kronologi kejadian tersebut berawal dari bulan Agustus 2019, tersangka dengan korban menjalin hubungan asmara (pacaran).

"Selama menjalin hubungan asmara, keduanya melakukan hubungan selayaknya suami istri dan ternyata tersangka merekamnya dengan menggunakan Hp miliknya," kata Ferdi.

Baca Juga: Gempa dengan Magnitudo 5,3 Guncang Pangandaran

Pada Juli 2020, hubungan keduanya mulai renggang dan korban memutuskan hubungan keduanya.

Tersangka merasa sakit hati dan mengirimkan video mesum keduanya yang berdurasi 00.39 detik ke Ayah Korban, Senin (7/2) sekira 13.20 WIB.

"Ia kirimkan video tersebut menggunakan akun media sosial WhatsApp Business milik tersangka mengirim ke milik Ayah Korban," ujar Ferdi.

Tujuannya, tak lain supaya Ayah korban mengetahui perbuatan yang dilakukan oleh tersangka dengan korban yang melakukan hubungan badan.

"Dia (tersangka) juga berharap korban kembali lagi menjadi pacar tersangka," sambungnya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: Kumparan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri Tahan Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 22:17 WIB

Polri Resmi Tetapkan Bharada E Sebagai Tersangka

Rabu, 3 Agustus 2022 | 23:59 WIB
X