Cekik Istri hingga Tewas, Simpan Jasad 3 Hari di Kamar Mandi

- Rabu, 16 Februari 2022 | 14:20 WIB
Ilustrasi (Pixabay)
Ilustrasi (Pixabay)

HALUANRIAU.CO, JAKARTA - Seorang suami berinisial AS (25) warga Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, tega membunuh istrinya sendiri yaitu PS (22) karena sang istri terlambat pulang ke rumah. 

Korban yang bekerja di wilayah Jakarta, pada Sabtu, 12 Februari 2022 lalu pulang terlambat dan membuat pelaku kesal hingga gelap mata.

"Jadi, biasanya korban pulang dari tempat kerja dan sampai di rumah itu jam 8 malam. Tapi, hari Sabtu itu korban belum juga sampai ke rumah. Korban sampai rumah sekitar pukul 02.00 WIB," Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Komarudin Rabu (16/2/2022).

Baca Juga: Jenazah Dorce Gamalama Disalatkan sebagai Laki-laki, Ustaz: Tak Semua Keinginan Terlaksana

Pelaku pun tersulut emosi hingga adu mulut dengan korban. Kekesalan pelaku bertambah saat mencium bau alkohol dari mulut istrinya.

Pelaku awalnya sempat ingin pergi dari rumah, namun ditahan oleh korban. Korban juga sempat mencakar dada pelaku sebelum akhirnya pelaku gelap mata.

"Mendapat tindakan tersebut, pelaku gelap mata dan mencekik korban hingga tewas. Yang kemudian jasadnya disembunyikan di dalam kamar mandi," ujar Komarudin.

Usai membunuh korban, pelaku menyembunyikan jasad korban di kamar mandi. Pelaku juga sempat melakukan aktivitas seperti biasa, sampai akhirnya pelaku merasa kebingungan dan pulang ke rumah orang tuanya di Bogor, Jawa Barat pada Senin, 14 Februari 2022.

Baca Juga: Dugaan Jual Beli Jabatan di Pemkab Probolinggo, KPK Panggil Ustaz hingga Camat

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: Okezone

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X