Satu Pelaku Diringkus, Pura-pura Bantu Keluarkan Mobil Dari Kubangan Lumpur Lalu Bawa Kabur

- Senin, 14 Februari 2022 | 10:45 WIB
Polsek Bukit Raya amankan  HD aliad Heri (31) terkait  tindak pidana penggelapan. (Istimewa)
Polsek Bukit Raya amankan HD aliad Heri (31) terkait tindak pidana penggelapan. (Istimewa)


HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Satu orang pelaku kini telah mendekam di sel tahanan Mapolsek Bukit Raya, sementara tim opsnal masih melakukan penyelidikan terhadap enam orang yang turut dalam aksi tindak pidana penggelapan itu.

Satu pelaku tersebut inisial HD aliad Heri (31), bersama komplotannya melarikan satu unit kendaraan roda empat jenis Daihatsu Grand Max.

Kapolsek Bukit Raya AKP Achda Feri melalui Kanitreskrim Polsek Bukit Raya Iptu Dodi Vivino, Senin (14/2), menyebut bahwa pelaku berpura-pura menolong korban disaat mobilnya terpuruk dalam kubangan lumpur.

Kejadian itu terjadi pada Sabtu (12/2) dinihari, saat itu korban sedang melewati jalan Soekarno Hatta mengangkut genset, tiba-tiba mobilnya terpuruk dalam kubangan lumpur.

Baca Juga: Berawal dari Laporan Masyarakat, Polres Inhil Tangkap Seorang Pria Terkait Peredaran Narkoba

"Korban tidak bisa mengeluarkannya sendiri, lalu datang 7 orang, pelaku mengambil kemudi dan korban ikut mendorong dari belakang," jelas Iptu Dodi Vivino.

Setelah keluar dari kubangan lumpur itu bukannya berhenti, pelaku malah langsung tancap gas meninggalkan korban dan begitu juga dengan enam pelaku lainnya. Korban yang panik mencoba mencari pertolongan.

"Korban mengejar mobil yang dibawa pelaku bersama ojek online, pelaku membawa mobil itu menuju arah Jalan Raya Pasir Putih," sambung Iptu Dodi.

Korban mendapati mobilnya berhenti di kawasan Kompi Senapan dalam keadaan pecah ban, sedangkan pelaku masih berada dalam mobil belum sempat melarikan diri.

Baca Juga: Sudah Terpasang Dua Reklame, JPO Milik Investor Semakin 'Kokoh'

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri Tahan Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 22:17 WIB
X