Polsek Tampan Buru Emak-emak yang Diduga Curi HP di Toko Pulsa

- Jumat, 11 Februari 2022 | 12:25 WIB
Screenshot video CCTV yang merekam aksi pelaku pencurian (Akmal/HRC)
Screenshot video CCTV yang merekam aksi pelaku pencurian (Akmal/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Aksi pencurian di sebuah toko ponsel di Jalan Lobak, Kecamatan Binawidya terekam kamera CCTV dimana empat unit handphone raib digondol pelaku.

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat pelaku adalah seorang emak-emak, dengan santai mangambil handphone yang terpajang dalam etalase toko ponsel itu.

Pelaku beraksi dengan modus membuat karyawan toko sibuk mencari apa yang dimintanya, saat lengah, langsung menjulurkan tangannya masuk kedalam etalase.

"Saya tak curiga sama sekali dan tak ada yang aneh darinya. Saat saya akan beres-beres baru sadar handphone yang di etalase hilang," kata Ratisya, karyawan toko pulsa tersebut.

Baca Juga: Polda NTB Lumpuhkan 5 Unit Drone Ilegal yang Melintas Diatas Sirkuit Mandalika

Ratisya mendeskripsikan pelaku yaitu berpostur pendek, membawa sebuah tablet dan mengenakan jaket serta memakai masker dan helm.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Tampan, AKP Aspikar mengaku bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas tindak pidana pencurian itu.

"Kami telah mengantongi identitas pelaku. Mudah-mudahan dapat segera kami lakukan penangkapan. Kerugiannya lebih dari Rp.8 juta," katanya singkat.

Baca Juga: Terkena Badai Covid-19, Timnas Indonesia Dipastikan Batal Ikuti Piala AFF U-23 di Kamboja

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X