Diputuskan Lantaran Tak Berpunya, Pria ini Ancam Pacar Baru Sang Mantan Kekasih

- Rabu, 9 Februari 2022 | 12:03 WIB
Kanitreskrim Polsek Senapelan AKP Abdul Halim sedang menginterogasi pelaku Dedi Iswanto (Akmal/HRC)
Kanitreskrim Polsek Senapelan AKP Abdul Halim sedang menginterogasi pelaku Dedi Iswanto (Akmal/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Dedi Iswandi alias Dedi diringkus tim opsnal Kepolisian Sektor (Polsek) Senapelan, pria kelahiran Pasaman Barat itu disangkakan pasal 335 KUHPidana.

Pria berumur 22 tahun itu melakukan pengancam menggunakan sebilah pisau dapur kepada korban, insiden itu terjadi pada Rabu (2/2) di sebuah lahan kosong di Jalan Teratai Gang Bunga Raya Kelurahan Padang Terubuk, Senapelan.

Kapolsek Senapelan Kompol Arry Prasetyo melalui Kanitreskrim Polsek Senapelan AKP Abdul Halim menyebut bahwa pelaku diringkus pada Senin (7/2), ketika itu pelaku sedang berada di kawasan Jalan Riau.

"Pelaku mengakui bahwa dia benar melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan tersebut," terang Kanitreskrim Polsek Senapelan, AKP Abdul Halim, Rabu (9/2).

Baca Juga: Polsek Mandah Berhasil Amankan RZ, Pria Pembacok Temannya Sendiri di Kelurahan Khairiah

Diceritakan AKP Abdul Halim, insiden itu dipicu rasa cemburu, dimana korban inisial S alias Alan merupakan gebetan baru sang mantan kekasihnya inisial SW alias Sri.

"Pelaku merupakan pacar dari SW alias Sri, sejak tiga bulan lalu hubungan mereka putus, lalu saksi ini menjalin hubungan dengan korban, hal ini membuat pelaku tidak terima dan merasa cemburu," papar AKP Abdul Halim.

Sementara itu, pelaku Dedi mengakui bahwa sebelum insiden itu menjalin komunikasi baik dengan korban dan mantan kekasihnya itu.

"Ngomong baik-baik tapi tak dihargainya, kalau dia ngomong jelas gak bakal kek gini," terang pelaku Dedi.

Hubungan mereka sempat berjalan selama dua tahun, namun kandas lantaran mantannya itu lebih memilih untuk mengakhiri hubungannya lantaran pelaku orang tak berpunya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri Tahan Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 22:17 WIB
X