Hilang 4 Hari Saat Beli Pulsa, Pelajar di Siak Ditemukan Tak Bernyawa dengan Mulut Terikat di Kebun Sawit

- Minggu, 6 Februari 2022 | 23:54 WIB
Pelajar SMA di Kota Siak, Vebby Riskika hilang empat hari, ditemukan tidak bernyawa di kebun sawit (facebook /Vella Haristin Rinanda)
Pelajar SMA di Kota Siak, Vebby Riskika hilang empat hari, ditemukan tidak bernyawa di kebun sawit (facebook /Vella Haristin Rinanda)

HALUANRIAU.Co, SIAK - Warga Benteng Hilir, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di kebun sawit warga di Kampung Benteng Hilir Mempura Siak, Minggu (6/2).

Mayat berjenis kelamin wanita itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga Kampung Benteng Hilir yang sedang memanen sawit, sekira pukul 13:46 WIB.

Informasi diterima haluanriau.co, korban ditemukan terkubur di kebun sawit, namun tidak seluruh tubuhnya tertanam sehingga menimbulkan bau busuk.

Korban juga ditemukan tanpa menggunakan pakain lengkap dengan mulut terikat dan tangan terikat sweater yang digunakannya.

Baca Juga: Innova Lawan Fuso di Lintas Timur, Supir Travel dan Satu Anak Meninggal Dunia

Seketika, penemuan sesosok mayat itupun membuat heboh warga setempat, tak lama berselang informasi tersebut sampai ke pihak Kepolisian setempat.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto melalui Kasat Reskrim Iptu Rahmad Wibowo membenarkan peristiwa penemuan sesosok mayat wanita tersebut.

Bowo menjelaskan, berdasarkan ciri-ciri korban, belakangan diketahui mayat tersebut bernama Vebby Riskika Mayasthani (16).

Korban sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya ke Polres Siak pada Kamis (3/2/2022), karena wanita yang berstatus pelajar SMA ini sudha tidak pulang ke rumah sejak 2 Februari 2022.

Pihak Kepolisian dibantu TNI mengevakuasi jenazah Vebby Riskika.(ist)

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Usai Diperiksa, Pemilik PT Duta Palma Group Sakit

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:37 WIB
X