Menyetir Secara Ugal, Seorang Pelajar Tabrak Polantas

- Sabtu, 5 Februari 2022 | 16:42 WIB
Ilustrasi tabrakan (Pixabay)
Ilustrasi tabrakan (Pixabay)

HALUANRIAU.CO, SULAWESI TENGGARA - Seorang pelajar berinisial MS (16) menabrak anggota polisi lalu lintas (polantas) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) Kompol Anggi Siahaan.

Sebelum menabrak Kompol Anggi, MS mengemudikan mobilnya dengan ugal-ugalan.

Kompol Anggi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (3/2) pagi. Anggi mengatakan MS saat itu mengendarai mobil Honda City dengan ugal-ugalan yakni berbelok-belok tidak menentu, mobil itu juga menggunakan knalpot racing.

"Yang bersangkutan membawa mobil dengan tidak wajar (zig-zag) sehingga mengambil badan jalan kendaraan lain. Lalu melambung mobil saya, dan rekan saya yang waktu itu menuju tempat Pawas Gatur di daerah Graha Pena," ujar Kompol Anggi saat dihubungi detikcom, Sabtu (5/2/2022).

Baca Juga: Gagal Hilangkan Rasa Sakit Pasien, Seorang Dokter Gigi Dibunuh secara Brutal

Kompol Anggi mengatakan saat melihat MS mengendarai mobil ugal-ugalan, dia langsung menghubungi rekannya melalui handy talky (HT). Namun, karena tidak ada respons, Kompol Anggi akhirnya mencoba mengikuti mobil yang dikendarai MS itu.

Mobil MS yang bernomor polisi DT-1519-EF itu berhenti di lampu merah Bundaran Stainless. Saat mobil berhenti, Kompol Anggi menghampiri MS. Saat itulah Kompol Anggi ditabrak oleh MS

"Kemudian saya turun dari mobil, saya hormat ke pintu depan kanan sopir, yang bersangkutan buka kaca setengah, kemudian saya melihat anak sekolah dengan baju batik, kemudian saya sampaikan 'bisa lihat SIM dan STNK-nya?' Kemudian yang bersangkutan mengangguk, dan saya arahkan untuk menepi di sisi kiri jalan," jelasnya.

"Saya arahkan lagi ke kiri namun yang bersangkutan malah gas mobilnya, sehingga saya langsung naik ke kap mobilnya. Setelah itu yang bersangkutan tambah gasnya dan membelokkan mobilnya ke arah kiri sehingga saya terjatuh dari kap, dan mobil tersebut melarikan diri," sambungnya.

Baca Juga: Berikut Ini Tips dari OJK agar Tak Terperangkap Investasi Bodong

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: Detik News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri Tahan Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 22:17 WIB

Polri Resmi Tetapkan Bharada E Sebagai Tersangka

Rabu, 3 Agustus 2022 | 23:59 WIB
X