Diduga Karena Dendam, Ayah dan Anak Menjadi Korban Penembakan

- Jumat, 4 Februari 2022 | 16:28 WIB
Ilustrasi penembakan (Pixabay)
Ilustrasi penembakan (Pixabay)

HALUANRIAU.CO, BENGKULU - Ayah dan anak menjadi korban penembakan yang dilakukan oleh pria berinisial AN (37), Rabu (3/2/2022) malam.

Kejadian tersebut terjadi di Desa Lubuk Alai, Kecamatan Sindang Beliti Ulu, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Dikutip dari iNews, identitas kedua korban yakni Amin (50) dan Amir (28). Mereka ditembak oleh AN menggunakan senjata api laras pendek jenis kecepek.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno mengatakan, dugaan sementara kasus penembakan ini bermotif dendam. Kendati demikian belum diketahui secara jelas permasalahan dendam tersebut.

Baca Juga: Badan Anti Doping Dunia (WADA) Resmi Cabut Sanksi, Merah Putih dan Lagu Indonesia Raya Dapat Berkumandang Lagi

Dia menjelaskan, kronologi kejadian bermula saat korban sedang ngopi di dalam rumah mereka, Rabu (3/2/2022) malam. Lalu tiba-tiba pelaku AN dan langsung melepaskan tembakan.

"Tanpa berbicara, pelaku menembak korban Amir dan tak berselang lama juga menembak Amin. Saat ini kedua korban dirawat di Rumah Sakit AR Bunda Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan," ujar Sudarno saat dikonfirmasi, Jumat (4/2/2022).

Keterangan istri Amin yang saat itu juga berada di TKP, pelaku AN mendatangi rumahnya dengan menggunakan kendaraan. Dia langsung masuk ke dalam dan menembak.

Saat kejadian, korban Amir sempat membalas dengan membacok pelaku menggunakan senjata tajam jenis parang. Parang itu mengenai kaki AN yang lalu berlari meninggalkan korban dengan menaiki mobil jenis Daihatsu Ayla.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: INews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri Tahan Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 22:17 WIB

Polri Resmi Tetapkan Bharada E Sebagai Tersangka

Rabu, 3 Agustus 2022 | 23:59 WIB
X