Gara-gara Status WhatsApp, Pekerja Pabrik Semen Bacok Kepala Teman Kerja

- Kamis, 3 Februari 2022 | 12:11 WIB
Ilustrasi pembacokan (TRAPHITHO on Pixabay)
Ilustrasi pembacokan (TRAPHITHO on Pixabay)

HALUANRIAU.CO, SUMSEL - Seorang pria di Baturaja, Kabupaten OKU dibacok temannya sendiri dibagian kepala karena tersinggung dengan status WhatsApp.

Diketahui, pelaku pembacokan tersebut bernama Sutrimo (30). Saat ini pelaku telah ditangkap pihak kepolisian.

Adapun korban pembacokan bernama Novi Apuansyah (41). Saat ini korban tengah mendapatan perawatan karena luka bacok di kepala.

Kasi Humas Polres OKU, AKP Mardi Nursal mengatakan, peristiwa penganiayaan tersebut bermula dari hal yang sangat sepele, lantaran pelaku tersinggung dengan unggahan status korban di aplikasi WhatsApp (WA).

Baca Juga: Ribuan Unit Hunian untuk ASN dan TNI-Polri Segera Dibangun di IKN

Diketahui, dalam unggahan status WhatsApp milik korban tertulis "Salah satu perbuatan keji adalah makan keringat uhang (orang) manfaatkan tenage uhang".

"Merasa tersinggung, pelaku langsung menghampiri korban Novi Apuansyah (41), yang merupakan warga Jalan M. Nur RT/RW 004/002, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, OKU, untuk menanyakan maksud status di aplikasi WA-nya itu," ujar Mardi Nursal, Kamis (3/2/2022).

Dijelaskan AKP Mardi Nursal, saat bertemu di area pembongkaran abu PT Semen Baturaja, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur OKU, keduanya sempat terlibat cekcok. Saat itu sempat dilerai oleh beberapa rekan kerja tersangka dan korban.

"Usai dipisahkan, tersangka akhirnya kembali pergi menuju mobil mengangkut abu batu bara untuk bekerja. Namun, korban yang tidak senang menghampiri tersangka dengan membawa sebuah batu," katanya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: INews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri Tahan Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 22:17 WIB

Polri Resmi Tetapkan Bharada E Sebagai Tersangka

Rabu, 3 Agustus 2022 | 23:59 WIB
X