Otak Pelaku Begal Diringkus Polsek Sukajadi, Beraksi Pakai Double Stick

- Jumat, 28 Januari 2022 | 13:05 WIB
Polsek Sukajadi ringkus begal yang beraksi di Pekanbaru (Istimewa)
Polsek Sukajadi ringkus begal yang beraksi di Pekanbaru (Istimewa)


HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Aksi begal kembali terjadi di Kota Pekanbaru, para pelaku ini menggunakan double stick untuk melakukan pengancam kepada para korbannya.

Tim Opsnal Kepolisian Sektor (Polsek) Sukajadi berhasil mengungkap satu perkara begal, baru satu orang pelaku yang berhasil ditangkap, sedangkan rekan lainnya masih dalam pengejaran kepolisian.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Sukajadi AKP Rahmanuddin saat ekspos ungkap kasus di Mapolsek Sukajadi, Jumat (28/1), saat itu juga ditemani oleh Kanitreskrim Polsek Sukajadi AKP Slamet.

Peristiwa begal ini terjadi pada Minggu (19/12/2021) lalu, dimana saat itu korban sedang berkendara di Jalan Arifin Ahmad sekira dinihari.

Baca Juga: Kontak Senjata Kembali Terjadi dengan Separatis Teroris Papua di Distrik Gome, Tiga Anggota TNI Gugur

"Korban ini dibayang-bayangi oleh komplotan ini dari Jalan Arifin Ahmad, para pelaku ini meneriaki korban untuk segera berhenti," terang Kapolsek Sukajadi AKP Rahmanuddin.

Merasa terancam, korban berusaha melarikan diri dari kepungan para pelaku melewati Jalan Soekarno Hatta, kemudian masuk ke Jalan Tuanku Tambusai lalu masuk ke Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi.

"Korban masih dibuntuti oleh para pelaku, saat lewat didepan Hotel Holie, pelaku ini menendang sepeda motor korban sampai terjatuh. Korban dan kawannya ini langsung lari lantaran takut dipukuli," sambung AKP Rahmanuddin.

Dari kejauhan, korban ini melihat para pelaku ini mengambil sepeda motornya. Kemudian korban langsung mengadukan pembegalan itu ke Polsek Sukajadi.

Baca Juga: Lantik Puluhan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Bupati: Bekerjalah Dengan Baik

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X