Tegur Siswa yang Merokok, Seorang Guru Dikeroyok Orang Tua Siswa

- Kamis, 27 Januari 2022 | 18:13 WIB
Ilustrasi (Freepik)
Ilustrasi (Freepik)

HALUANRIAU.CO, SULAWESI SELATAN - Akibat menegur delapan siswa karena kedapatan merokok, seorang guru di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) dikeroyok orang tua siswa.

Kasubsi PIDM Seksi Humas Polres Jeneponto, Aiptu Suryanto membenarkan kejadian tersebut. In mengkonfirmasi, kejadian tersebut terjadi di SMPN 3 Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Ia menambahkan, saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Binamu.

"Betul korban sudah melaporkan kasus ini pada hari Rabu 26 Januari kemarin, di Polsek Binamu," kata Suryanto, Kamis (27/1).

Baca Juga: DPD LMR Siak Laksanakan Raker Tahunan dengan Tema 'Merangkai Kebersamaan, Menuju Kejayaan'

Penyidik Polsek Binamu, kata Suryanto telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi, termasuk korban dan terduga pelaku.

"Dari hasil pemeriksaan tersebut hari ini terlapor sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah diamankan," jelasnya.

Kasus ini bermula ketika korban mendapati delapan orang siswa yang merokok di dalam kelas sehingga diberikan pengarahan dan bimbingan kepada para siswa yang membuat pelanggaran tersebut.

"Korban mendapati ada siswa yang merokok di dalam kelas. Kemudian tersangka inisial SP (31) datang ke sekolah sambil marah-marah dan langsung memukul dan mencakar korban, sehingga korban pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Binamu," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: CNN Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X