Guru Agama Dilaporkan ke Polisi Usai Menyiram Kucing dengan Air Panas

- Kamis, 27 Januari 2022 | 14:27 WIB
Kucing disiram oleh oknum guru (Instagram @rionaldirb)
Kucing disiram oleh oknum guru (Instagram @rionaldirb)

HALUANRIAU.CO, JAWA BARAT - Postingan yang dimuat oleh akun Instagram @rionaldirb pada Senin (24/1/2022) membuat heboh warga net.

Hal itu disebebkan dalam postingan tersebut menunjukkan seekor kucing dalam keadaan terluka parah karena disiram air panas oleh seorang guru agama.

Buntut dari kejadian itu, guru yang melakukan penganiayaan terhadap hewan tersebut dilaporkan ke polisi.

Pada foto lainnya, dia mengunggah surat laporan polisi per tanggal 26 November 2021 yang dikeluarkan oleh Polsek Cijeruk, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Sudah Lima Kali Bobol Rumah Kosong, Satu Pelaku Diringkus Polisi

Pada surat laporan tertulis tindak pidana penganiayaan terhadap hewan pada Kamis (25/11/2021). Meski begitu si pemilik akun menjelaskan bahwa belum ada tindakan terhadap kepolisian terhadap pelaku yang telah menganiaya kucingnya.

“Seorang guru agama, seseorang dengan profesi yang mulia, dengan teganya menyiramkan air panas terhadap kucing kami dengan alasan menyiram najis,” tulis @rionaldirb yang dikutip Indozone, Kamis (27/1/2022).

“Hingga hari ini, terhitung 60 hari pasca pelaporan terhadap kepolisian, kasus ini belum juga menemukan titik terang. Padahal, alat bukti sudah memenuhi unsur pidana,” lanjutnya.

Pada surat laporan kepolisian menjelaskan bahwa kucing milik Diah Berlian (pelapor) tiba-tiba berlari dari arah rumah belakang terduga pelaku bernama Robbi Saptudi . Melihat itu, sang pemilik mengambil kucingnya yang sudah basah kuyup dan terasa panas.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: Indozone.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X