Sakit Hati Tidak Diajak Melamar Kerja, Mantan Jagoan STM Sekap Rekannya Hingga Tewas

- Rabu, 26 Januari 2022 | 23:47 WIB
Ilustrasi (Pixabay)
Ilustrasi (Pixabay)

HALUANRIAU.CO, JAKARTA - Dipicu karena sakit hati tidak diajak melamar kerja,  seorang pria berinisial TAW (21) tega menyekap seorang remaja berinisial AY (18) hingga tewas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan pelaku akhirnya ditangkap di kediaman neneknya di kawasan Banjarnegara, Jawa Tengah.

"Reskrim Polres Bekasi Kota ini melakukan penangkapan terhadap tersangka pada Rabu 26 Januari 2022 pukul 01.00 WIB, baru dini hari tadi di rumah neneknya di Kampung Banjar, Banjarnegara, Jawa Tengah," ungkap Zulpan saat jumpa pers, Rabu (26/1).

Zulpan mengatakan, kasus ini bermula ketika AY ditemukan tak bernyawa di kamar mandi rumah temannya. Kemudian TAW melaporkan kejadian ini ke keluarga korban.

"Awalnya dilaporkan bukan pembunuhan tapi terjatuh dari tangga," jelas Zulpan.

Baca Juga: Segera Jadi WNI, Berkas Sandy Walsh dan Jordi Amat Sedang di Lengkapi PSSI

Kemudian kakak AY mendapatkan informasi dari teman korban, yang juga pemilik rumah itu. Dia yang melihat AY meninggal bukan karena jatuh dari tangga.

"Beberapa hari kemudian kakak kandung korban membuat laporan polisi ke Polres Bekasi Kota guna penyidikan kasus ini, karena mendapat informasi dari teman korban pada saat kejadian melihat mulut korban tangan terikat tali dan mulut diikat lakban di depan kamar mandi," ujar Zulpan.

Dari situ polisi melakukan penyelidikan lebih dalam. Penyidik sampai harus membongkar makam AY dan diketahui meninggal karena sumbatan saluran napas.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: Kumparan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X