Polisi Masih Selidiki Kasus Hilangnya Besi Jembatan Siak IV

- Senin, 24 Januari 2022 | 15:16 WIB
Tampak besi pegangan jembatan siak IV terkulai akibat beberapa besi penyangganya hilang dididuga dicuri oleh OTK. (Akmal/HRC)
Tampak besi pegangan jembatan siak IV terkulai akibat beberapa besi penyangganya hilang dididuga dicuri oleh OTK. (Akmal/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Kepolisian Sektor (Polsek) Senapelan masih berupaya mengumpulkan bukti-bukti dalam perkara hilangnya beberapa besi pagar Jembatan Siak IV.

Kapolsek Senapelan, Kompol Arry Prasetyo melalui Kanitreskrim Polsek Senapelan AKP Abdul Halim menyebut bahwa pihaknya masih dalam tahap penyelidikan.

"Kami saat ini masih melakukan serangkaian penyelidikan. Peristiwa itu benar adanya," kata AKP Abdul Halim, Senin (24/1).

Penyelidikan yang dimaksud ialah telah turun ke lokasi kejadian dan meminta keterangan dari para saksi yang berada dekat dengan lokasi kejadian.

Baca Juga: Noah Remake Video Klip 'Menghapus Jejakmu', Berikut Chordnya dari Kunci C

"Kami sudah meminta keterangan dari beberapa saksi yang tujuannya untuk mencari pentunjuk untuk mendapatkan pelaku," terangnya lagi.

Masih dikatakan Abdul Halim, pihaknya akan berkoordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas terkait, agar mendapat petunjuk yang lebih banyak.

"Kami nanti juga akan cocokkan dengan (keterangan) dari dinas terkaitnya lah," sambungnya.

Peristiwa hilangnya peralatan jembatan ini bukan kali ini saja, beberapa waktu lalu juga telah hilang mur serta baut jembatan, namun para pelaku belum juga terungkap.

AKP Abdul Halim belum bisa memastikan apakah insiden kali ini pelakunya masih sama dengan insiden sebelumnya.

"Ini masih kami lakukan penyelidikan," katanya mengakhiri.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X