Bejat!! Pria Ini Setubuhi Anak Tiri Berulang Kali

- Selasa, 4 Januari 2022 | 15:16 WIB
Pria inisial S, pelaku pencabulan anak tirinya sendiri (Istimewa)
Pria inisial S, pelaku pencabulan anak tirinya sendiri (Istimewa)



HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Satuan Reserse Krimimal (Satreskrim) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru mengamankan seorang pria berumur 48 tahun pada Senin (3/1) petang.

Pria inisial S itu merupakan pelaku pencabulan, pria bejat itu telah 'meniduri' seorang remaja perempuan 12 tahun yang tak lain ialah anak tirinya. Perbuatan itu telah dilakukannya berulang kali.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi melalui Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan, Selasa (4/1) membenarkan adanya pengungkapan kasus tersebut.

Polisi menangkap pelaku setelah ibu kandung korban melapor, sekira pukul 16.00 WIB polisi mendatangi kediamannya di Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai.

Baca Juga: Taja Vaksinasi Massal, Polsek Sukajadi Habiskan 60 Vial Dosis

"Ibu kandung korban tidak terima atas perbuatan suaminya itu melapor, anaknya yang masih berumur 12 tahun telah disetubuhi beberapa kali oleh suaminya (pelaku)," terang Kompol Andrie Setiawan.

Masih kata Kompol Andrie, aksi tak terpuji itu dilakukan oleh pelaku sejak akhir Desember 2021 disaat ibu korban tidak berada dirumah.

"Sejak akhir Desember 2021, dilakukan dirumah ketika istrinya keluar. Korban pun mendapat ancaman dari pelaku," sambungnya.

Kasus ini terungkap setelah korban menceritakan apa yang dialami olehnya kepada tetangga, ketika usai dimarahi oleh pelaku.

Baca Juga: Mucikari Cassandra Angelie Ungkapkan Artis Lain yang Terlibat Prostitusi Online Kepada Penyidik

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri Tahan Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 22:17 WIB
X