Dilaporkan Atas Kasus Penelantaran Anak, Mantan Kapten Persija, Bambang Pamungkas akan Segera Diperiksa Polda

- Kamis, 30 Desember 2021 | 18:40 WIB
Bambang Pamungkas (@bepe20)
Bambang Pamungkas (@bepe20)

HALUANRIAU.CO, HUKRIM - Mantan Kapten tim Persija Jakarta yang juga merupakan Legenda klub tersebut, Bambang Pamungkas kini tengah terjerat kasus tuduhan penelantaran anak.

Hal tersebut terjadi setelah sang mantan istri siri, Amalia Fujiwati telah melaporkan kasus tersebut kepada pihak Polda Metro Jaya yang bernomor LP/B/6039/XII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Hal tersebut dilakukan Amalia Fujiwati untuk memperjuangkan masa depan dua anaknya hasil dari perkawinan siri mantan pemain yang akrab disapa BEPE tersebut.

Amalia Fujiwati mengaku bahwa ia telah menikah siri dengan Bambang Pamungkas pada Mei 2018 silam dan Amalia mengaku bahwa BEPE telah memakai identitas palsu untuk menikah dengan dirinya.

Baca Juga: Mengenai Rencana Penghapusan Pertalite, Pemprov Riau Belum Terima Surat Resmi

Dari pernikahan tersebut Amalia telah dikaruniai dua orang anak yang salah satu nya bernama Ayu Anjani yang lahir pada 2019 silam.

Bambang Pamungkas pun disangkakan dengan pasal 76 junto pasal 77 B dengan ancaman 5 tahun penjada dan denda sebesar Rp.100 juta, jika terbukti melakukan hal tersebut.

Kasus tersebut juga pernah dilayangkan Amalia kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan atas tuduhan yang sama dengan barang bukti hasil sample tes DNA salah satu anak Amalia dan Bepe, yakni Anjani dengan Jane Abel yang merupakan anak dari istri pertama BEPE dimana Anjani memiliki 92,3 persen keidentikan dengan Bambang Pamungkas.

Bepe sendiri dipastikan akan segera dipanggil oleh Pihak Polda Metro Jaya yang rencananya akan dilakukan pada awal bulan Januari 2022 mendatang.

Baca Juga: Artis Hongkong Gay Dibekuk Polisi Atas Dugaan Media Penghasut, Begini Penjelasannya

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: kompas.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X