Apresiasi Jajaran Polsek Tualang Ungkap 1 Kg Sabu, Kapolres Siak Pastikan Beri Reward Bagi Anggota

- Senin, 27 Desember 2021 | 16:25 WIB
Anggota Opsnal Polsek Tualang Saat ikuti Press release bersama Kapolres Siak (Istimewa)
Anggota Opsnal Polsek Tualang Saat ikuti Press release bersama Kapolres Siak (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Unit Reskrim Polsek Tualang berhasil menggagalkan peredaran 1 Kg narkotika jenis sabu yang dilakoni seorang warga Perawang inisial RY (31) pekan lalu.

RY diamankan anggota opsnal Polsek Tualang di sebuah rumah kontrakan yang berada di Jalan Hang Jebat, Gg Muslim Desa Perawang Barat, Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Riau pada Kamis (18/12).

Tak tanggung-tanggung, dari tangan RY, anak buah AKP Alvin Agung Wibawa itu berhasil mengamankan 1 Kg lebih narkotika jenis sabu.

"Pengungkapan kasus ini merupakan kerja keras anggota kita selama dua pekan terakhir, yang mana sebelumnya kita mendapatkan informasi terkait adanya peredaran narkotika jaringan lapas yang bermain di wilayah kita," sebut Alvin kepada Haluanriau.co, Senin (27/12).

Menurut Alvin, keberhasilan pihaknya dalam membongkar jaringan narkoba di kota perawang, tak lepas dari informasi yang diberi oleh masyarakat.

Baca Juga: Melerai Bentrokan Antar Kelompok Pemuda, Seorang Warga Tewas Dibacok

"Kami tidak bisa bekerja sendiri, tanpa adanya kerjasama dari semua pihak dalam mengungkap peredaran narkoba ini," sebut dia.

Selain itu, pentolan Akademi Kepolisian 2009 itu juga memuji anggota busernya yang sangat solid dan komit dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah hukum polsek Tualang.

"Kerja keras dan upaya yang maksimal tentu tidak akan mengkhianati hasil,"  sebut Alvin yang diaminkan anggota busernya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X