Bawa Narkoba Saat Vaksinasi Masal, Seorang Pria Diamankan Polsek IV Nagari Agam

- Kamis, 16 Desember 2021 | 22:00 WIB
Ilustrasi (RenoBeranger on Pixabay)
Ilustrasi (RenoBeranger on Pixabay)

HALUANRIAU.CO, HUKRIM - Polsek IV Nagari amankan seorang pria saat pelaksanaan vaksinasi massal, pada Kamis (16/12/2021).

Pelaku kedapatan membawa 7 paket narkoba jenis sabu saat dilakukan pemeriksaan.

Kapolsek IV Nagari, IPTU Alwizi Syafriadi, SH menjelaskan, penangkapan tersebut dilaksanakan ketika anggota Polsek IV Nagari jajaran Polres Agam sedang memberi sosialisasi vaksin kepada pengendara yang melintas di depan Mako Polsek IV Nagari.

"Sekitar pukul 12.00 WIB, Kanit Provos Polsek IV Nagari, AIPDA Priaman Dachi yang saya perintahkan untuk melakukan sosialisasi vaksin di depan Mako, menyetop sebuah kendaraan roda 2 yang melaju kencang dari arah Lubuk Basung menuju Pasaman," tuturnya.

Baca Juga: Sejumlah Santri Datangi Mapolres Inhu Untuk Dapatkan Vaksin di Gerai Vaksin Presisi

Ia mengatakan, AIPDA Priaman juga sempat hampir kena tabrak oleh pengendara tersebut karena melaju dalam kecepatan tinggi.

"Namun karena kesigapan personel, kecelakaan bisa dihindari dan pengendara yang ugal-ugalan tersebut pun bisa disetop tepat di depan Mako Polsek IV Nagari," ujarnya.

Kapolsek menjelaskan, setelah pengendara tersebut dapat dihentikan, ia memperlihatkan gerak gerik yang mencurigakan dan terlihat akan membuang sesuatu dari kendarannya.

Sebelum pelaku membuang benda mencurigakan tersebut, tangan pelaku sudah lebih dulu dipegang. Setelah diperiksa, ternyata pelaku berniat membuang tujuh paket narkoba jenis sabu.

Baca Juga: Rismawati Warga Kelurahan Perawang, Keluar Sebagai Peraih Sepeda Motor Dalam Program Vaksin Massal di Siak

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: harian haluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X