Ayah Tiri Bejat! Cabuli Kedua Anak Sambung Sejak 2016

- Senin, 13 Desember 2021 | 19:08 WIB
HA (44), melakukan pencabulan terhadap anak tirinya berulang kali (Istimewa/Akmal)
HA (44), melakukan pencabulan terhadap anak tirinya berulang kali (Istimewa/Akmal)



HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Aksi tak terpuji dilakukan oleh seorang pria berinisial HA (44), dimana pria tersebut melakukan pencabulan terhadap anak tirinya berulang kali, Senin (13/12).

Pencabulan itu dilakukan olehnya kepada kedua anak tirinya. Aksi bejat itu terbongkar disaat kedua anak tirinya tidak tahan lagi akan perbuatan keji ayah tirinya.

"Aksi pencabulan ini sudah dilakukan sejak tahun 2016. Tersangka mencabuli dua kakak beradik yang merupakan anak tirinya," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi melalui Kapolsek Tampan AKP I Komang Aswatama yang diwakili Kanit Reskrim Iptu Aspikar.

Kedua anak tirinya itu berumur 12 tahun dan 19 tahun, pencabulan dilakukan di rumah yang mereka tinggali di Jalan HR Soebrantas.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions 2021/2022, Akhirnya Duel Messi vs Ronaldo

Aksi bejat itu terakhir kali dilakukan pada 4 November 2021, saat itu anak tirinya yang berumur 12 tahun itu hanya tinggal berdua dirumah, sementara ibunya sedang merawat anak tirinya yang berumur 19 tahun di rumah sakit.

Saat itu korban sedang berada di dalam kamar, kemudian pelaku masuk dan langsung menindih korban. Disaat itulah pelaku melakukan pencabulan.

"Hal yang serupa juga dialami kakak korban. Karena sudah tidak tahan korban mengadu ke ibunya. Sehingga tersangka dilaporkan," ulas Aspikar.

Saat diinterogasi, pelaku mengakui bahwa perbuatan itu sudah berlangsung lama bahkan saat korban masih duduk di bangku Sekolah Dasar, begitu jugan anak tirinya yang berumur 19 tahun itu.

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri Tahan Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 22:17 WIB
X