Diduga Duel Lawan 4 Orang Begal, Pemuda Asal Demak Tewas Dibacok

- Senin, 13 Desember 2021 | 17:44 WIB
Lokasi korban Syaefudin (32) warga Desa Gaji, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak ditemukan tewas
Lokasi korban Syaefudin (32) warga Desa Gaji, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak ditemukan tewas

HALUANRIAU.CO, JAWA TENGAH - Diduga duel melawan 4 orang begal, seorang pemuda asal Kabupaten Demak ditemukan tewas, Senin (13/12/2021) dini hari.

Diketahui, pemuda tersebut bernama Syaefudin (32) warga Desa Gaji, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak. Korban menderita luka bacokan di bagian dada, dan perut. Tak jauh dari lokasi jenazah, sepeda motornya tergeletak.

“Peristiwa terjadi sekitar pukul 24.00 WIB. Saat itu, saya sedang lembur mengangkat material padas di rumah,” kata saksi mata Adi Purwoko.

Ketika itu, dirinya mendengar suara teriakan minta tolong dari korban. Dia lalu berlari menuju lokasi sambil membawa cangkul.

Baca Juga: Jelang 40 Harian Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Begini Persiapannya

Seteleah tiba di lokasi, Adi melihat korban tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan. Ia berusaha mengejar empat pelaku diduga begal yang akan membawa motor korban. Mengetahui ada warga datang sambil mengacungkan cangkul, pelaku lari meninggalkan lokasi.

Sementara setelah selesai diautopsi, jenazah dimakamkan korban dimakamkan di tempat permakamaman umum Desa Gaji, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak.

Semasa hidup korban dikenal pendiam, dan tidak punya musuh. Ketika kejadian, korban pulang setelah mengantar saudara ke pondok pesantren wilayah Kecamatan Mranggen. Usai mengantar, korban pulang sekitar pukul 24.00 WIB.

“Kami berharap polisi segera menangkap pelaku begal yang tega membunuhnya,” kata Budiono, salah satu keluarga korban.

Pascakejadian, motor milik korban diamankan di Mapolsek Guntur untuk keperluan penyelidikan. Saat berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: INews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri Tahan Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 22:17 WIB

Polri Resmi Tetapkan Bharada E Sebagai Tersangka

Rabu, 3 Agustus 2022 | 23:59 WIB
X