Suami Siksa dan Telanjangi Istri Kemudian Direkam, Videonya Disebar ke Grup WA Sekolah Anaknya

- Senin, 13 Desember 2021 | 15:52 WIB
Polisi menangkap suami yang menyiksa dan menelanjangi istrinya
Polisi menangkap suami yang menyiksa dan menelanjangi istrinya

HALUANRIAU.CO, JAWA BARAT - Seorang suami di Bandung berinisial B menyiksa istrinya dalam keadaan telanjang. Ironisnya lagi, dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu direkam pelaku dan videonya disebar ke grup WhatsApp sekolah anaknya.

Kasus ini viral setelah dicuit akun Twitter @soyeoen. Pelaku yang tinggal mengontrak di kawasan Panyileukan, Kota Bandung itu disebut mengirimkan video penganiayaan istrinya dalam keadaan telanjang ke grup WhatsApp sekolah anaknya.

"Pada 22 november 2021 pukul 13:12 pelaku mengirim video penyiksaan korban dalam keadaan telanjang di grup komite sekolah. Ini grup tuh isinya orang tua murid sama guru-guru sekolah. Pelaku menggunakan nomor korban, makanya itu kepala sekolah ‘nanya kenapa bu’," cuit akun @soyeoen.

"Si korban ini kabur tanpa sepengetahuan pelaku, makanya korban diancam dengan disebarinlah video kekerasan ini ke grup komite sekolah (takutnya disebarin ke semua grup di hp itu ya gasih)," sambung akun tersebut.

Baca Juga: Integrasi Dikmaba TNI Dan Diktukba Polri di SPN Polda Riau, Kapolda : Jadikan Sinergi Itu Ada dan Nyata

Selain menyebarkan aksi KDRT-nya, suami tersebut juga mendatangi sekolah untuk mengambil tabungan anaknya. Di sekolah anaknya itu, suami tersebut mengamuk kepada beberapa guru. Dia juga sempat mengancam wali kelas anaknya karena dianggap menyembunyikan sang istri.

"Setelah kejadian penyebaran video ini, muncul lagi masalah baru. Si pelaku neror wali kelas dan dia tuh menganggap kalo wali kelas ini sekongkol sama istrinya trus dianggap ikut campur urusan rumah tangga orang. Trus dia ngirim vn (voice notes) ngancem istrinya ini suruh pulang," lanjut cuitannya.

Mengetahui kabar tersebut, polisi langsung bergerak memburu pelaku itu dan berhasil mengamankannya di Kota Bandung, Minggu (12/12/2021) sore.

"Itu sudah diamankan sama Polrestabes Bandung. Ditangkap di Bandung," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago saat dikonfirmasi, Senin (13/12/2021).

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: Okezone

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X