Oknum Polisi di Rohul Dimutasi Usai Ancam Korban Pemerkosaan, Minta Korban dan Pelaku Damai

- Senin, 13 Desember 2021 | 13:03 WIB
Ilustrasi (Freepik)
Ilustrasi (Freepik)

HALUANRIAU.CO, ROHUL - Kanit Reskrim Polsek Tambusai Utara Bripka JL dan penyidik pembantu Bripda RS yang melakukan intimidasi dan pengancaman korban pemerkosaan berinisial Z (19) dimutasi ke Biddokes Polda Riau.

Informasi pencopotan tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto, setelah sebelumnya dilakukan pemeriksaan sejak Rabu (9/12/2021).

“Bripka Jufri Oktavianus Lumban Gaol dan Bripda Rismen Riski Sinaga dimutasi dalam rangka riksa,” kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, Minggu (12/12).

Dua oknum polisi dari Polsek Tambusai Utara itu diduga melanggar kode etik profesi karena mengatakan hal tidak pantas kepada korban pemerkosaan.

"Kalian sudah dibantu begini balasan kau sama kami. lain kali kau kalau ada masalah jangan kekantor lagi ya," ucap pria diduga polisi.

Baca Juga: Mobil Miliknya Dicuri, Anthony Ginting Minta Tolong ke Netizen

"Keterangan palsu kalian, aku mikirkan kau-nya, terlantar kalian, anak mu gimana. Kau punya anak kan, terlantar nanti kan. Ya itu udah ditolong ini lo. Saya masih punya hati nurani kalau ndak masuk kalian. Kau yang ditolong, kalian yang ditolong," ujarnya.

Korban dan suaminya kemudian diminta datang ke kantor Polsek Tambusai Utara, jika tidak mau dijadikan tersangka.

"Kalau ndak kau bawa itu besok jangan salahkan aku. Ku tunggu jam lapan lewat jam sepuluh selesai kau. Kalian kubuat tersangkanya," ucap seseorang diduga polisi.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: Indozone.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X