Bagikan Kisah Menjadi Korban Perampokan, Lapor Polisi Malah Ditolak dan Disuruh Pulang

- Senin, 13 Desember 2021 | 10:39 WIB
Korban perampokan bagikan kisahnya melalui media sosial (instagram @kumalameta)
Korban perampokan bagikan kisahnya melalui media sosial (instagram @kumalameta)

HALUANRIAU.CO, JAKARTA - Seorang wanita melalui akun Instagramnya @kumalameta membagikan video rekaman CCTV dan kisahnya menjadi korabn perampokan.

Caption postingan wanita tersebut mengatakan bahwa laporannya ditolak oleh polisi saat melaporkan kejadian perampokan yang dialaminya.

Berdasarkan video yang dipostingnya, tampak momen korban menepikan kendaraannya dan terlihat berinteraksi dengan pemotor dari sebelah sisi kanan mobil.

Sedangkan, dari sebelah kiri sisi mobil, tampak pemotor lain masuk ke dalam mobil dan kabur menggunakan motor.

Baca Juga: BPBD Riau Kirimkan Sembako Bagi Warga Suku Laut Terdampak Ombak Tinggi

Akun tersebut juga menceritakan kronologi kejadian perampokan yang menimpanya. Insiden ini berawal dari dirinya yang selesai mampir ke mesin ATM di daerah Jalan Sunan Sedayu, Jakarta Timur pada pukul 18.45 WIB usai sepulang kerja.

"Setelah selesai transaksi, saya masuk ke mobil. Setelah beberapa ratus meter, ada bapak mendekati kaca mobil saya sambil berbicara sesuatu," tulis akun @kumalameta dalam postinganya seperti dilihat pada Minggu (12/12/2021).

Karena tidak terdengar jelas, korban tetap melanjutkan perjalanan. Tak jauh, kembali pemotor mengetuk spion mobil korban dan berbicara sesuatu.

Korban pun kembali menghiraukan pemotor tersebut hingga ada pemotor ketiga yang menghampiri mobil korban dan berkata 'itu mobil belakang bahayain orang'.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: Indozone.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X