Bocah-Bocah Begal di Pekanbaru Ditangkap Polisi

- Rabu, 8 Desember 2021 | 19:16 WIB
Bocah-bocah pembegal yang beraksi di Pekanbaru (Istimewa)
Bocah-bocah pembegal yang beraksi di Pekanbaru (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Tim Opsnal Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Raya meringkus komplotan remaja di bawah umur yang kerap membuat keributan di jalanan Kota Pekanbaru.

Selain membuat keributan, komplotan ini juga membegal pengguna jalan yang ditemuinya, mengancam pakai senjata tajam dan balok kayu.

Sebelum ditangkap, komplotan ini beraksi di Jalan Karya I Kelurahan Air Dingin. Mereka beraksi dari tengah malam hingga subuh.

Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo melalui Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Iptu Dodi Vivino mengatakan, komplotan ini beraksi dengan membuntuti korban yang sendirian menggunakan sepeda motor.

Saat berada di tempat sepi, pelaku yang berjumlah 8 orang langsung menghadang kendaraan korban, memukulnya menggunakan tongkat besi.

Baca Juga: Aksi Oknum Prajurit TNI AU di Pekanbaru Usir Mertuanya yang Disabilitas Viral di Media Sosial

"Korban lalu kabur melarikan diri. Sedangkan kendaraan milik korban dirampas oleh para pelaku," sebut Dodi, Rabu (8/12).

Lanjutnya, saat ini petugas sudah berhasil mengamankan 5 orang pelaku berinisial ML, H, ASP, DR, YAS. Para pelaku rata-rata masih sekolah.

Motor yang berhasil dibawa lari kemudian dibongkar dan diambil bagian-bagiannya seperti velg, body serta speedometer.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X