Kasus Penganiayaan yang Libatkan Anak Ahok Dihentikan Polisi

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 17:15 WIB
Nicholas Sean  |  Sumber : Instagram @nachoseann
Nicholas Sean | Sumber : Instagram @nachoseann

HALUANRIAU.CO, NASIONAL - Polisi tidak menemukan unsur pidana dalam dugaan kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh Ayu Thalia terhadap putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean.

Akhirnya, polisi kini menghentikan penyelidikan.

"Iya sudah kami lakukan beberapa kali gelar. Karena tidak terbukti, kita kan cek semuanya. Saksi, kemudian bukti segala macam tidak terbukti. Ya sudah, selesai. Berhenti," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan, Sabtu (4/12) dikutip dari CNN Indonesia.

Sementara untuk laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan Sean ke Polres Metro Jakarta Utara, terang Guruh, penyelidikan masih tetap berjalan.

"Masih dalam proses," kata dia.

Baca Juga: Gunung Semeru Kembali Erupsi, Warga Berlarian ke Lokasi yang Aman

Sebelumnya, Sean dilaporkan ke pihak berwajib oleh Ayu Thalia pada Jumat (27/8) lalu. Dalam laporannya, Ayu menyebut mengalami penganiayaan pada Jumat, 27 Agustus 2021, pukul 23.00 WIB di sebuah showroom mobil di Pluit, Jakarta Utara.

Setelahnya, Sean pun melaporkan balik Ayu ke Polres Metro Jakarta Utara. Laporan ini terkait dugaan pencemaran nama baik ke Polres Metro Jakarta Utara pada Selasa (31/8) malam.

Editor: Taufik Ilham

Sumber: CNN Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Usai Diperiksa, Pemilik PT Duta Palma Group Sakit

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:37 WIB
X