Dugaan Pencabulan Oleh Anak Angkat Anggota Dewan, Polisi Masih Minta Keterangan Saksi

- Senin, 29 November 2021 | 14:00 WIB
Ilustrasi (Foto: Here and now, unfortunately, ends my journey on Pixabay dari Pixabay)
Ilustrasi (Foto: Here and now, unfortunately, ends my journey on Pixabay dari Pixabay)


HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru menjadwalkan pemeriksaan saksi hari ini, Senin (29/11).

Pemeriksaan ini atas dugaan kasus pencabulan yang dituduhkan terhadap terlapor inisial AR (20). Terlapor ini disebut-sebut sebagai anak angkat dari seorang anggota DPRD Kota Pekanbaru.

"Hari ini baru pemeriksaan saksi," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi melalui Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Juper Lumbantoruan.

Pemeriksaan terhadap saksi ini, jelas Juper, sudah diagenda jauh hari sebelumnya. "Karena dari kemarin kita (penyidik) tunggu-tunggu saksinya belum juga hadir," jelasnya lagi.

Baca Juga: Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Yang Ditaja Polsek Bungaraya di Kampung Tuah Indrapura

Seusai pemeriksaan saksi, Satreskrim Polresta Pekanbaru baru akan menjadwalkan pemeriksaan terhadap terlapor. "Setelah ini, baru langsung kita agendakan untuk periksa terlapor," katanya mengakhiri.

Diketahui sebelumnya, pria inisial AR dilaporkan oleh orang tua korban. Pelaku yang diketahui diduga melakukan pemerkosaan terhadap remaja yang masih duduk dibangku SMP itu dirumahnya di Jalan Mangga, Gg Baitturahman, Pekanbaru.

Disitulah pelaku mengajak berhubungan badan dengan korban. Namun karena korban menolak, pelaku mengancam akan memasukkan sabu ke mulut korban, karena ketakutan korban menuruti permintaan pelaku.

"Anak saya yang diancam seperti itu lalu pasrah. Disitulah anak saya disetubuhi oleh pelaku sebanyak 2 kali pada malam hari itu juga," kata orang tua korban, Anies saat melapor ke Polresta Pekanbaru beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Bupati Rohil Terima Penghargaan Atas Dedikasi, Motivasi dan Komitmen Keterbukaan Informasi Publik

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X