Megawati Matondang Terpilih Nakhodai DPC Peradi SAI Pekanbaru

- Sabtu, 27 November 2021 | 22:25 WIB
Megawati Matondang terpilih menjadi Ketua DPC Peradi SAI Pekanbaru periode 2021-2025
Megawati Matondang terpilih menjadi Ketua DPC Peradi SAI Pekanbaru periode 2021-2025

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Musyawarah Cabang DPC Peradi Pekanbaru telah berakhir, Sabtu (27/11). Hasilnya, Megawati Matondang terpilih sebagai Ketua DPC Peradi Pekanbaru periode 2021-2025.

Muscab yang digelar di salah satu hotel di Kota Pekanbaru itu dibuka secara resmi oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPN Peradi, Patra M Zen. Terlihat hadir sejumlah pengurus DPN lainnya, seperti Wakil Sekjen Eva Nora dan Ketua Komite Organisasi dan Keanggotaan Albert Jen Harris Marbun.

Dalam muscab yang berlangsung lebih dari 10 jam itu, menetapkan Megawati Matondang sebagai Ketua DPC Peradi Pekanbaru, menggantikan Aziun Asyaari. Megawati berhasil mengungguli kompetitornya Asep Ruhiat.

"Hasilnya setelah melalui rangkaian muscab, Megawati memperoleh suara terbanyak dengan 122 suara, Kang Asep 67 suara, dan 1 suara tidak sah. Jadi total pemilih 190 orang," ujar Ketua Pelaksana Organizing Committee (OC) Gusri Putra Dodi, Sabtu malam.

Ketua Pelaksana Organizing Committee (OC) Muscab Peradi Pekanbaru, Gusri Putra Dodi

Dengan berakhirnya rangkaian muscab, kata Gusti, Megawati akan menyusun kepengurusan DPC Peradi Pekanbaru untuk masa kerja 4 tahun ke depan. Selanjutnya akan diajukan ke DPN untuk diterbitkan Surat Keputusan (SK).

" Berikutnya tentu diserahkan kepada ketua terpilih untuk menyusun struktur kepengurusan. Setelah itu diajukan permohonan SK ke DPN. Nanti DPN turunkan SK. Setelah itu pelantikan," kata Gusri.

"Setelah pelantikan, selesai lah kerja panitia," sambung Gusri memungkasi.

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Usai Diperiksa, Pemilik PT Duta Palma Group Sakit

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:37 WIB
X