Dekat dengan DPN, Kubu Megawati Matondang Optimis Pegang Nomor Urut 2 dalam Muscab DPC Peradi Pekanbaru

- Kamis, 25 November 2021 | 22:05 WIB
Suasana pencabutan nomor urut calon Ketua DPC Peradi Pekanbaru
Suasana pencabutan nomor urut calon Ketua DPC Peradi Pekanbaru

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Kubu Megawati Matondang tidak mempersoalkan mendapatkan nomor urut 2 dalam pemilihan Ketua DPC Peradi Pekanbaru saat musyawarah cabang 27 November 2021 mendatang. Mereka tetap optimis menang karena mengaku memiliki kedekatan dengan Pengurus DPN Peradi dan advokat senior di Pekanbaru.

"Untuk mengenai nomor urut kan tidak ada permasalahan. Itu hanya angka saja dan bukan menandakan nomor urut 1, dia sebagai pemenang," ujar Megawati Matondang melalui Ketua Tim Pemenangan Parlindungan, Kamis (25/11) malam.

Pencabutan nomor urut itu dilakukan di salah satu hotel di Kota Pekanbaru, Kamis sore. Selain Megawati, helat Muscab DPC Peradi Pekanbaru juga diikuti Asep Ruhiat sebagai calon ketua dengan nomor urut 1.

"Ketika kita dapat nomor urut 2, kita akan bekerja keras mulai hari ini sampai nanti menjelang pemilihan dengan mensosialisasikan pada tim pemenangan, pendukung, para senior, dan adik-adik kami untuk mengetahui bahwa nomor urut 2 adalah Megawati Matondang," sebut pria yang karib disapa Parlin itu.

Parlin berkeyakinan, calon yang didukungnya itu dapat memenangkan kontestasi pemilihan Ketua DPC Peradi Pekanbaru periode 2021-2025. Dia mengaku saat ini Megawati didukung mayoritas pemilik suara dalam muscab mendatang.

"Karena keyakinan, kawan-kawan dan tim serta anggota (DPC Peradi Pekanbaru) berpihak mendukung Kak Megawati," sebut Parlin.

"Karena beliau sangat berpengalaman di organisasi. Beliau ikut berjuang atas pendirian Peradi di Pekanbaru hingga saat ini menjadi salah satu orang yang mengabdi di DPC Peradi Pekanbaru, dan berpengalaman di organisasi lainnya," sambung Parlin.

Dia juga menegaskan jika Megawati Matondang memiliki kedekatan dengan pengurus DPN Peradi. "Yang paling penting, Kak Megawati adalah orang yang punya kedekatan dengan pengurus DPN yang belum tentu dimiliki calon lain. Itu adalah modal dasar, dan itu hanya dimiliki oleh Kak Megawati Matondang," yakin Parlindungan.

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Siak Tangkap Kakek Pengedar Sabu di Perawang

Kamis, 25 November 2021 | 20:46 WIB
X