Peroleh Nomor Urut 1, Asep Ruhiat : Alhamdulillah Nomor 1 Menuju Peradi 1

- Kamis, 25 November 2021 | 22:03 WIB
Asep Ruhiat dan Megawati Matondang menunjukkan nomor urut
Asep Ruhiat dan Megawati Matondang menunjukkan nomor urut

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Asep Ruhiat mendapatkan nomor urut 1 dalam pemilihan Ketua DPC Peradi Pekanbaru pada musyawarah cabang 27 November 2021 mendatang. Menurut Asep, angka tersebut sesuai harapannya dan tim pemenangan.

Pencabutan nomor urut itu dilakukan di salah satu hotel di Kota Pekanbaru, Kamis (25/11). Kegiatan itu dilaksanakan oleh Panitia Pelaksana Organizing Committee (PC) dan diikuti oleh dua calon ketua, yakni Asep Ruhiat dan Megawati Matondang beserta tim pemenangan masing-masing.

Hasilnya, Asep Ruhiat mendapatkan nomor urut 1, dan Megawati Matondang nomor urut 2.

Dikatakan Asep, angka 1 itu sesuai dengan harapannya. Dari awal, dirinya berkeyakinan akan mendapatkan nomor urut 1.

"Tadi ketika kita mau mencabut, di hati itu ada sebuah keyakinan, ini nomor 1. Makanya saya sampaikan sebelum dibuka, Insya Allah nomor 1. Pas dibuka, Alhamdulillah nomor 1 menuju Peradi 1," ujar Asep Ruhiat.

Lanjut Asep, dirinya dan tim pemenangan akan bergerak untuk mensosialisasikan hal tersebut. Meskipun upaya itu telah dilakukan jauh-jauh hari.

"Kita sudah mulai berjalan baik di dalam group (WhatsApp), maupun di media sosial untuk mensosialisasikan terkait hal ini," sebut pria yang akrab disapa Kang Asep itu.

Dia meyakini usaha tersebut tidak akan sia-sia. Dia optimis akan terpilih sebagai Ketua DPC Peradi Pekanbaru untuk periode 2021-2025.

"Kalau di atas kertas, komposisi di Kak Mega ini sangat luar biasa karena dukungan penuh baik dari DPN (Dewan Pimpinan Nasional Peradi,red), dan dari para senior. Tetapi bagi kita, yang memilih ini adalah dari (anggota) Peradi Pekanbaru," sebut Asep.

Dalam kesempatan itu, Asep Ruhiat berharap agar helat muscab ini disambut dengan suka cita dan gembira. Siapa pun nantinya yang diberi amanah untuk menahkodai DPC Peradi Pekanbaru ke depannya, harus didukung semua pihak.

Halaman:

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Siak Tangkap Kakek Pengedar Sabu di Perawang

Kamis, 25 November 2021 | 20:46 WIB
X