Anak Tiri Dewan Pekanbaru Dilaporkan ke Polisi dengan Dugaan Pemerkosaan

- Sabtu, 20 November 2021 | 16:58 WIB
Istimewa
Istimewa

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Seorang remaja inisial AR dilaporkan orang tua anak 15 tahun ke Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru. Remaja umur 20 tahun itu dilaporkan atas tindak pidana pemerkosaan.

Pelaku yang diduga melakukan pemerkosaan terhadap anak yang masih duduk di bangku SMP itu dilakukan di rumahnya di Jalan Mangga, Gg Baitturahman, Pekanbaru.

Orang tua korban bernama Anies mengatakan, kejadian berawal saat anaknya dengan diduga pelaku berkenalan di media sosial pada Sabtu (18/9/2021).

Saat sedang chatting, diduga pelaku yang merupakan anak tiri anggota DPRD Pekanbaru itu curhat kepada korban tentang masalah pribadinya dan bagaimana rasanya memiliki orang tua kandung.

Baca Juga: Gadis Cantik Asal Peranap yang Wakili Riau Kontes Kecantikan Dipanggil Polisi

"Sampai di situ mereka chattingan. Lalu anak saya ada masalah dengan ibunya karena tidak dipinjamkan handphone," kata Anies usai membuat laporan, Jumat (19/11).

Kemudian, korban pergi keluar rumah dan berencana untuk tidur di rumah kawannya. Namun oleh kawannya tidak direspon untuk menginap.

Ia kemudian kembali mencari temannya lagi, untuk meminjam handphone dan menghubungi diduga pelaku yang berkenalan melalui media sosial tersebut.

"Oleh pelaku ini, anak saya diajak menginap di tempatnya. Lalu anak saya dijemput oleh pelaku di Panam pada Sabtu, 25 Oktober 2021 sekitar pukul 23.30 WIB," paparnya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X