Sadis! Anak Bunuh Ibu Kandung dan Tukang Pupuk di Sambas Kalbar

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 12:23 WIB
Tangkapan layar video amatir warga bersama polisi saat menangkap pelaku pembunuhan di Desa Matang Danau, Paloh ditangkap, Selasa (19/10/2021) (Kolase/Insidepontianak.com)
Tangkapan layar video amatir warga bersama polisi saat menangkap pelaku pembunuhan di Desa Matang Danau, Paloh ditangkap, Selasa (19/10/2021) (Kolase/Insidepontianak.com)

HALUANRIAU.CO, KALBAR - Seorang anak tega membunuh ibu kandungnya di Desa matang Danau Kecamatan Paloh Kabupaten Sambas, peristiwa yang terjadi pada Selasa (19/10/2021) sekira pukul 08.45 WIB tersebut kontan menggemparkan warga desa setempat.

Korban berjumlah dua orang mengalami luka bacok di bagian kepala hingga mengakibatkan meninggal dunia.

Ibu pelaku meninggal di tempat kejadian, sedangkan pengantar pupuk yang menjadi korban satu lagi sempat dibawa ke Puskesmas terdekat namun tidak tertolong.

Selain dua korban meninggal dunia, ada juga dua orang lainnya yang turut menjadi korban dan menjalani perawatan medis.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Manchester United vs Atalanta 3-2: Ronaldo Selamatkan The Red Devils dari Kekalahan

Pelaksana harian (Plh) Kapolsek Paloh AKP Joko Kuswanto mengemukakan, BD yang diduga mengalami gangguan jiwa membunuh ibunya menggunakan sebilah parang dan kayu.

“Sekitar pukul 08.45 WIB, cucu korban, sedang berada di kamarnya. Dia mendengar teriakan minta tolong neneknya tiga kali. Dia keluar membuka pintu jendela di ruang keluarga, dilihatnya pelaku sedang memukuli tubuh neneknya yang sudah tersungkur tak berdaya dengan kayu,” Ucap Joko Kuswanto kepada Insidepontianak.com-jaringan Suara.com pada Rabu (20/10/2021).

Dia melanjutkan, setelah memukuli korban, pelaku melihat cucu korban yang sedang membuka jendela.

Cucu tersebut kemudian mencoba berteriak meminta pertolongan warga yang melintas, namun sayang teriakannya tak didengar. Lantaran tak ada yang menolong, sang cucu kemudian masuk ke dalam rumah dan berupaya mengeluarkan sepeda motornya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anak Anggota Dewan Jadi Tersangka Kasus Pemerkosaan

Jumat, 3 Desember 2021 | 15:40 WIB

Polres Siak Tangkap Kakek Pengedar Sabu di Perawang

Kamis, 25 November 2021 | 20:46 WIB
X