Maling Besi Sekolah, Seorang Pria di Pekanbaru Menghembuskan Nafas Terakhir Setelah DIhajar Massa

- Senin, 18 Oktober 2021 | 18:12 WIB
Personil Polisi tunjukkan lokasi pria yang diduga maling tewas di amuk massa
Personil Polisi tunjukkan lokasi pria yang diduga maling tewas di amuk massa

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Seorang pria diamuk massa pada Minggu (17/10) di Jalan Kuatan I Kelurahan Sekip Kecamatan Limapuluh, pria itu tanpa ampun dihajar massa hingga kritis dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Insiden itu terjadi di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 132 Kota Pekanbaru sekira pukul 07.00 WIB. Emosi massa tak terbendung setelah pria tersebut dipergoki mengambil besi scafolding di sekolah tersebut.

Pria diduga pelaku pencurian itu diketahui inisial AA alias Achmad (33) yang tinggal di Jalan KH Wahid Hasyim Kelurahan Sumahilang Kecamatan Pekanbaru Kota.

Nahas, nyawa pria tersebut tak tertolong, menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Riau beberapa saat sempat mendapat perawatan medis.

Baca Juga: RS Tak Mau Buka Hasil Pemeriksaan Mahasiswa Korban 'Smackdown' Polisi

"Dokter yang merawat korban menyatakan korban meninggal dunia," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi melalui Kapolsek Limapuluh AKP Stevie A Rampengan, Senin (18/10).

AKP Stevie menjelaskan, bahwa dugaan pencurian yang dilakukan korban dipergoki saat mengambil enam batang besi scafolding di sekolah tersebut.

Personelnya yang mendapagkan informasi tersebut langsung turun ke lokasi kejadian. Saat itu, kondisi korban sudah terikat tali dan babak belur diduga dihajar massa.

"Kondisi sudah terikat tali dan babak belur. Kemudian dibuat surat serah terima dari warga ke polisi. Lalu dilarikan ke rumah sakit," katanya mengakhiri.

Saat ini, Polsek Limapuluh masih melakukan penyelidikan untuk mendapatkan hasil yang lebih lagi. 

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anak Anggota Dewan Jadi Tersangka Kasus Pemerkosaan

Jumat, 3 Desember 2021 | 15:40 WIB

Polres Siak Tangkap Kakek Pengedar Sabu di Perawang

Kamis, 25 November 2021 | 20:46 WIB
X