RS Tak Mau Buka Hasil Pemeriksaan Mahasiswa Korban 'Smackdown' Polisi

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:46 WIB
Demo mahasiswa di Tangerang berujung ricuh. (Merdeka.com)
Demo mahasiswa di Tangerang berujung ricuh. (Merdeka.com)

HALUANRIAU.CO, NASIONAL - Pihak rumah sakit Ciputra Hospital, Tangerang, tak mau mengungkapkan hasil pemeriksaan medis terhadap mahasiswa yang 'di-smackdown' polisi tempo hari.

"Kita sudah melakukan pemeriksaan dari kepala sampai ke tulang belakang. MRA sudah kita lakukan semuanya. Untuk hasil, kita tidak bisa mengungkapkan ke publik," ujar Koordinator Tim Dokter Ciputra Hospital, Andre Satria Gunawan, Sabtu (16/10) dikutip dari CNN Indonesia.

Andre mengatakan bahwa ia hanya bisa mengungkap keadaan Fariz membaik. Meski demikian, Andre menegaskan bahwa Fariz tetap harus melakukan kontrol kesehatan secara berkala usai dinyatakan boleh pulang oleh tim dokter.

Ia juga berharap tidak ada efek jangka panjang akibat bantingan tersebut karena dari pemeriksaan, kondisi Fariz sudah baik.

Baca Juga: Ramai Video yang Tampilkan Polisi 'Smackdown' Mahasiswa hingga Kejang-Kejang, Kapolres: Tidak Ada Kekerasan

"Kita harapkan tidak karena dari pemeriksaan sudah lakukan segala dari atas sampai bawah hasilnya sudah baik. Sudah boleh diizinkan pulang dan melanjutkan kegiatan sehari-hari. Tetap kontrol," katanya.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, juga menegaskan bahwa Fariz sudah dinyatakan boleh pulang dari rumah sakit untuk menjalani perawatan di rumah.

"Paling tidak, bisa dibawa dan dirawat di rumah. Artinya tidak ada yang fatal," ucapnya.

Sementara itu, Fariz mengatakan bahwa kondisinya saat ini sudah berkembang dan jauh lebih baik ketimbang hari-hari sebelumnya.

Baca Juga: Usai Melakukan 'Smackdown', Oknum Polisi Minta Maaf Kepada Korban

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Sumber: CNN Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Siak Tangkap Kakek Pengedar Sabu di Perawang

Kamis, 25 November 2021 | 20:46 WIB

Polda Riau Belum Tahan Dekan FISIP UNRI, Ini Alasannya

Selasa, 23 November 2021 | 12:52 WIB
X