Oknum Satpol PP Kampar, Peras Sepasang Sejoli yang Tengah Asyik Nongkrong

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 16:15 WIB
 (Istimewa)
(Istimewa)


HALUANRIAU.CO KAMPAR - Seorang oknum anggota Satpol PP Kampar peras pasangan sejoli yang sedang asyik nongkrong di batu hitam yang terletak di kawasan Bukit Cadika Bangkinang.

Oknum Satpol PP itu inisial YU (32) yang merupakan tenaga honorer Satpol PP yang bertugas di Kantor BDK atau BKP-SDM Kampar.

Ia tertangkap tangan oleh Tim TEMBAK Polres Kampar saat melakukan pemerasan terhadap pasangan muda-mudi itu pada Kamis malam (14/10).

YU diduga memeras Zikri warga Desa Ranah Sungkai, Kecamatan XIII Koto Kampar, saat itu Zikri sedang nongkrong bersama teman wanitanya di dekat batu hitam

Baca Juga: Dishub Ambil Alih Seluruh Lahan Parkir Swalayan, Khususnya Alfamart dan Indomaret

Namun aksi YU berhasil di gagalkan Tim TEMBAK Polres Kampar yang saat itu tengah melakukan patroli di kawasan Bukit Candika Bangkinang. Korban langsung melaporkan tindakan pelaku ini kepada petugas yang datang.

Selanjutnya Tim TEMBAK Polres Kampar mengamankan pelaku dan membawanya pelaku ke Mapolres Kampar.

"Kita telah mengamankan YU anggota Satpol PP Kampar yang diduga melakukan pemerasan terhadap seseorang," kata Dantim TEMBAK Polres Kampar AKP Ikwan Widarmono, Jumat (15/10).

"Saat ini YU tengah diperiksa oleh Piket Reskrim Polres Kampar, petugas juga meminta keterangan dari korban tentang perbuatan YU yang memeras dirinya," pungkasnya.

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Siak Tangkap Kakek Pengedar Sabu di Perawang

Kamis, 25 November 2021 | 20:46 WIB

Polda Riau Belum Tahan Dekan FISIP UNRI, Ini Alasannya

Selasa, 23 November 2021 | 12:52 WIB
X